Honda DBL 2024 Jadi Ajang Pengembangan Bakat Basket Pelajar di Jawa Timur

OTOJATIM - Kompetisi Honda DBL 2024 East Java-South kembali menjadi sorotan sebagai salah satu acara olahraga pelajar paling bergengsi di Jawa Timur.


Diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor dan PT DBL Indonesia, ajang ini berlangsung pada 4-26 September 2024 di GOR Bimasakti, Kota Malang, dengan 1.355 peserta dari berbagai daerah.

Partisipasi yang tinggi dari pelajar Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, dan wilayah lain menunjukkan besarnya minat generasi muda terhadap olahraga basket.

Selain itu, kompetisi ini juga memperlihatkan semangat sportivitas dan antusiasme yang luar biasa, terutama dari para supporter yang terus mendukung 56 tim dari 35 sekolah yang berlaga.

“Honda DBL selalu menjadi momentum yang tepat untuk mengembangkan talenta muda, khususnya di Jawa Timur dan NTT. Kami terus berkomitmen untuk memberi kesempatan bagi pelajar berbakat agar mereka bisa mewujudkan mimpi mereka melalui ajang ini,” ungkap Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Gelaran Honda DBL di wilayah Jawa Timur berlangsung dari Agustus hingga Oktober 2024, melibatkan empat kota besar yaitu Surabaya, Malang, Madiun, dan Jember, sebagai upaya untuk menjangkau lebih banyak talenta muda di seluruh wilayah.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo