Honda EM1 e: dan PCX 160 Jadi Kendaraan Operasional Resmi Repsol Honda Team di MotoGP Mandalika

OTOJATIM - Pada ajang MotoGP Mandalika 2024, Repsol Honda Team (RHT) menghadirkan inovasi baru dengan memanfaatkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda PCX 160 sebagai kendaraan operasional resmi di paddock.


PT Astra Honda Motor (AHM) menyuplai 4 unit Honda EM1 e: dan 2 unit Honda PCX 160, semuanya dihiasi dengan livery spesial RHT yang menggabungkan warna ikonik biru, merah, dan oranye khas tim Repsol Honda.

Kepraktisan sepeda motor listrik dan performa tinggi dari Honda PCX 160 diharapkan mampu mendukung mobilitas tim selama balapan di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi.

“Kami berharap kehadiran Honda EM1 e: dan Honda PCX 160 dapat memberikan dukungan mobilitas yang optimal bagi tim Repsol Honda di MotoGP Mandalika. Ini juga merupakan momen spesial dengan debut motor listrik di sirkuit Mandalika,” ujar Octavianus.

Penggunaan sepeda motor listrik ini menjadi sejarah tersendiri, di mana untuk pertama kalinya kendaraan listrik Honda wara-wiri di arena MotoGP Indonesia. Selain itu, sepeda motor ini juga digunakan oleh para rider seperti Joan Mir dan Luca Marini, yang masing-masing memakai nomor 36 dan 10 pada livery mereka.

Motor-motor operasional ini tidak hanya dipakai di paddock Mandalika, tetapi juga dipamerkan di Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah. Para pengunjung yang tiba dapat langsung merasakan atmosfer MotoGP dengan melihat langsung edisi spesial dari Honda EM1 e: dan Honda PCX160.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo