Honda EM1 e: dan PCX160, Kombinasi Motor Listrik dan Matic Premium Dukung MotoGP Mandalika

OTOJATIM - Honda terus memperluas peran sepeda motor listrik di dunia otomotif, kali ini dengan hadirnya Honda EM1 e: dan Honda PCX 160 sebagai kendaraan operasional di MotoGP Mandalika.


PT Astra Honda Motor (AHM) membekali paddock Repsol Honda Team dengan 4 unit Honda EM1 e: dan 2 unit Honda PCX 160, yang semuanya didesain khusus dengan livery ikonik Repsol Honda.

Menurut Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, Honda EM1 e: adalah produk unggulan yang telah terbukti sukses mendukung berbagai acara bergengsi di Indonesia.

"Kesuksesan Honda EM1 e: dalam berbagai event di Tanah Air membuat kami yakin bahwa motor listrik ini akan memenuhi kebutuhan operasional tim Repsol Honda di Mandalika. Bersama Honda PCX 160 yang berperforma tinggi, kami ingin memberikan dukungan penuh kepada Joan Mir dan Luca Marini,” ujar Octavianus.

Selain digunakan di paddock, motor ini juga hadir di tim Castrol Honda LCR dan Idemitsu Honda LCR, yang akan digunakan oleh pebalap Johann Zarco dan Takaaki Nakagami. Kedua model ini juga dipamerkan di bandara internasional Lombok, memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung yang baru tiba.

Honda EM1 e: hadir dengan teknologi motor listrik berdaya 1,7 kW yang memberikan sensasi berkendara halus layaknya motor konvensional. Dengan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang, pengisian daya menjadi mudah, hanya memerlukan waktu 2,7 jam untuk mengisi daya 25%-75%, dan 6 jam untuk 0%-100%.

Di sisi lain, Honda PCX160 menawarkan performa mumpuni dengan mesin 160cc yang cocok untuk perjalanan jarak jauh dan sehari-hari, dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key untuk keamanan maksimal.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo