Ribuan Pecinta Honda PCX Meriahkan PCX Day 2024 di Banyuwangi

OTOJATIM - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, kembali menghadirkan acara istimewa bagi para pecinta Honda PCX160. Dengan diikuti oleh 1000 peserta, acara riding bertajuk Honda PCX Day 2024 sukses digelar di Banyuwangi, membawa semangat persaudaraan dan kenyamanan dalam berkendara.

Ribuan peserta Honda PCX Day 2024 memulai perjalanan di Banyuwangi.


Mengusung tagline “Persaudaraan dalam Kenyamanan Berkendara,” acara ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar setia Honda PCX. Para peserta yang datang dari berbagai wilayah seperti Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, dan Jember, memulai perjalanan dari berbagai titik start yang telah ditentukan oleh dealer Honda setempat.

Salah satu daya tarik dari kegiatan ini adalah rute perjalanan sejauh 60 km yang menyuguhkan pemandangan indah perbukitan hijau dan destinasi wisata lokal. Meskipun demikian, keamanan tetap menjadi prioritas utama, dengan menekankan pentingnya #cari_aman selama perjalanan.

Sebelum memulai riding, para peserta mendapat pengarahan dari instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Mereka dibekali informasi terkait teknik berkendara berkelompok dan rute yang akan ditempuh. Ini bertujuan agar seluruh peserta dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tetap mematuhi aturan lalu lintas hingga tiba di titik finish di kawasan wisata Paltuding, Kawah Ijen.

“Terima kasih atas antusiasme peserta yang telah mengikuti Honda PCX Day di Banyuwangi. Kami berharap acara ini memberikan pengalaman yang berkesan, baik saat berkendara bersama maupun saat mengikuti rangkaian acara lainnya,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.
Peserta Honda PCX Day 2024 menikmati perjalanan aman dan nyaman dengan Honda PCX160.
Selain menikmati pengalaman riding, peserta juga dimanjakan dengan beragam aktivitas menarik. Di antaranya, ada pameran penjualan (sales exhibition), test ride, pertunjukan musik, servis murah, hingga undian berhadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda BeAT. Hadiah-hadiah menarik lainnya dengan total nilai Rp160 juta juga menambah keseruan acara ini.

Tak hanya bersenang-senang, acara ini juga mengajak peserta untuk peduli terhadap lingkungan. MPM Honda Jatim menyerahkan bibit tanaman cemara dan tempat sampah sebagai simbol komitmen terhadap kelestarian lingkungan sekitar.

Honda PCX160 sendiri dikenal karena kenyamanannya yang cocok untuk berkendara jarak jauh maupun di perkotaan. Ditenagai mesin 160cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi maksimum 14,7 Nm @6500 rpm, membuatnya andal di berbagai kondisi jalan. Teknologi Honda Smart Key yang dilengkapi dengan alarm dan answer back system semakin meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dengan rangkaian acara yang penuh kebersamaan dan kehangatan, Honda PCX Day 2024 membuktikan bahwa berkendara bukan hanya soal menempuh jarak, tetapi juga soal menikmati setiap momen dengan penuh rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo