Hyundai All-new SANTA FE Segera Rilis Bulan Depan, Pilihan Pas Buat Bertualang Bareng Keluarga

  • PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan jadwal kedatangan all-new SANTA FE.


Jakarta, Otojatim.com - All-new SANTA FE dijadwalkan meluncur di Indonesia Oktober mendatang. 

All-new SANTA FE

Ada dua varian yang ditawarkan, yakni Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE).


All-new SANTA FE menjadi sangat spesial karena merupakan kendaraan hybrid Hyundai pertama untuk pasar otomotif Indonesia.


“Sejak hadir di Indonesia pada 2021 lalu, SANTA FE terus mendapat respons positif dari masyarakat. Maka dari itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami bangga menghadirkan all-new SANTA FE yang gagah dan tangguh dengan fitur-fitur terbaru yang semakin memaksimalkan pengalaman berkendara," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.


All-new SANTA FE menawarkan ruang yang lapang, tenaga mesin lebih besar, dan teknologi paling canggih.


“Peluncuran all-new SANTA FE di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, all-new SANTA FE memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, all-new SANTA FE dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga dan orang-orang terdekat," kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.


Di kancah global, all-new SANTA FE telah meraih berbagai penghargaan, antaranya: Red Dot Award 2024 dalam kategori “Product Design: Cars and Motorcycles”, What Car? Electric Car Awards 2024 dalam kategori “Best Hybrid Seven-seater On Sale”, dan Bronze Award di IDEA 2024.


Pada bagian eksterior, all-new SANTA FE menarik perhatian lewat kemewahannya. Headlamp LED berbentuk huruf H membuat tampilan semakin ikonis, gagah, elegan, dan menarik perhatian.


Sementara di bagian belakang, tailgate terbesar menyediakan ruang ideal untuk duduk-duduk dan bersantai setelah aktivitas outdoor.


Masuk ke bagian interior, pengguna disambut dengan hidden mood light berbentuk huruf H yang serupa dengan tampilan luar kendaraan. Memberi kesan yang menyatu dengan eksterior sekaligus menampilkan detail kecanggihan teknologi berkualitas tinggi. 


Pengguna dimanjakan dengan kehadiran panoramic curved display dari dua layar yang terintegrasi, yaitu 12,3” infotainment touch screen dan 12,3” digital cluster, yang menegaskan kesan modern dan futuristis pada kendaraan. 


All-new SANTA FE memiliki lebih banyak ruang penyimpanan dengan bi-directional multi-console yang dapat diakses dari baris kedua, dilengkapi dengan baki yang dapat dilepas dan digeser untuk kenyamanan lebih.


Baik legroom, head room, dan ruang kabin terasa lega. Kursi baris kedua dan ketiga sepenuhnya dapat dilipat. Sangat nyaman untuk perjalanan bersama teman maupun keluarga.


Untuk mengakomodir perjalanan di segala medan, All-new SANTA FE varian HEV ditopang oleh mesin bertenaga turbo hybrid 1.6 T-GDI HEV.


Sedangkan varian ICE didukung mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar sekaligus memaksimalkan tenaga dan torsi.


All-new SANTA FE juga akan hadir dengan dengan fitur keselamatan aktif Hyundai Smartsense yang paling canggih dan lengkap menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih nyaman dan aman.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo