Ini 3 Jagoan Astra Honda yang Bakal Bertarung di ARRC 2024 Kelas Supersports 600

  • Tiga pebalap AHRT kelas SS 600, akan berlaga di dua seri terakhir ARRC 2024, yang diigelar di Sepang International Circuit, Malaysia.


Jakarta, Otojatim.com - M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens, pebalap muda Astra Honda Racing Team (AHRT) binaan Astra Honda siap berlaga di kelas bergengsi Supersports (SS) 600 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024.

Ketiganya akan membawa Honda CBR600RR melesat cepat membelah Sepang International Circuit, Malaysia pada 14-15 September 2024. Tujuan mereka sama: meraih hasil terbaik di putaran ARRC Sepang. 


“Senang sekali bisa kembali balap di ARRC setelah pulang dari balapan Eropa Minggu lalu. Semoga saya mampu meraih hasil maksimal di seri ini,” kata Veda.


Saat ini, Veda menduduki posisi ketujuh klasemen sementara dengan 62 poin.

 

Sementara di posisi kedua klasemen sementara SS600, ada Adenanta yang berhasil meraih hasil positif di Mandalika pada putaran sebelumnya dengan perolehan 116 poin.

“Berbekal hasil positif di seri Mandalika, saya optimis menghadapi seri Sepang di minggu ini. Berbagai persiapan sudah saya lakukan untuk bisa menjaga momentum yang telah saya raih. Semoga di seri sepang ini saya mampu meraih hasil terbaik,” kata Adenanta, yang merupakan pebalap asal Magetan, Jawa Timur.

Seri kelima balapan AP250 dan SS600 ARRC Sepang, Malaysia akan berlangsung Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024) pada pukul 13:30 WIB dan 14:20 WIB. Kedua balapan dapat disaksikan pada channel Youtube Asia Road Racing Championship.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo