Intip Kemeriahan Honda DBL 2024 East Java–West, Siapa Pemenangnya?

  • Honda DBL 2024 East Java – West di Madiun berlangsung meriah. Para remaja SMA bertarung memperebutkan gelar juara.


Madiun, Otojatim.com - Tim-tim basket terbaik dari berbagai sekolah SMA di Madiun dan sekitarnya berlaga di ajang Honda DBL 2024 East Java-West.

Tim putra SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Mereka yang ikut serta di antaranya datang dari: SMAN 2 Nganjuk, SMAN 3 Nganjuk, SMAN 1 Ngawi, SMAN 6 Madiun, SMAN 2 Ponorogo, SMAN 2 Madiun, SMAN 1 Madiun, SMAN 5 Madiun, SMAN 1 Pare Kediri, SMAN 1 Boyolangu, SMA ST Thomas Aquino dan SMAN 1 Nganjuk.


Tribun-tribun begitu ramai penuh warna dengan atribut dari masing-masing tim, disertai yel-yel pembakar semangat.


Tim putra SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dan tim putri  SMAN 1 Kediri berhasil lanjut ke babak Championship Series pada 6-11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya dan bertanding bersama dengan para finalis dari region lain di Jawa Timur untuk berebut gelar juara.

tim putri  SMAN 1 Kediri

“Tidak mudah kami mendapatkan hasil yang tebaik ini, mengingat tim kami baru pertama kali tampil. Kerja sama tim dan disiplin saat menyerang maupun bertahan menjadi kunci kami bisa meraih hasil yang terbaik," kata Azalea Naysa Quenna, kapten tim basket putri SMAN 1 Kediri.


Tidak hanya para atlet basket, tim dance dan penonton yang hadir pun bisa ikutan berkompetisi di Honda DBL 2024 East Java series. 


Di antaranya melalui kompetisi BeAT Skill Challenge, Honda Super Shot, BeAT on BeAT, Honda Riding Goes to School, BeAT Best Fashion, BeAT Most Favorite Supporter, serta Best Three DBL Dance Competition 2024 East Java-West. Mereka juga berhak ikut undian berhadiah 1 unit Honda BeAT.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo