Kompetisi Basket Honda DBL 2024 Antarkan Mimpi Ribuan Pelajar

OTOJATIM - Gelaran kompetisi basket pelajar Honda DBL 2024 East Java-South, yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama PT Astra Honda Motor dan PT DBL Indonesia, sukses berlangsung meriah dari tanggal 4 hingga 26 September 2024. Bertempat di GOR Bimasakti, Kota Malang, acara ini berhasil menarik perhatian ribuan peserta dan penonton.


Dengan diikuti oleh 1.355 peserta dari berbagai daerah, seperti Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Blitar, dan Kabupaten Blitar, turnamen ini menjadi ajang prestisius bagi pelajar pecinta olahraga basket.

Selama pertandingan, para supporter dari 56 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 24 tim putri tidak henti-hentinya memberi semangat kepada tim mereka.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menyampaikan bahwa Honda DBL telah menjadi platform penting bagi talenta muda di wilayah Jawa Timur dan NTT.

“Honda DBL menjadi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket terutama di wilayah Jawa Timur dan NTT. Di tahun penyelenggaraan ke-17 kolaborasi Honda dan DBL Indonesia, kami ingin tetap mengantarkan mimpi puluhan ribu pelajar talenta basket,” ujar Suhari.

Kompetisi Honda DBL 2024 ini juga menjadi kesempatan bagi para pelajar untuk menunjukkan bakat mereka dan bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Di wilayah Jawa Timur, turnamen berlangsung di empat kota: Surabaya, Malang, Madiun, dan Jember.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo