Konsultasi Kesehatan Gratis Bersama HaloDoc Cuma di DAIFEST 2024

  • HaloDoc, penyedia layanan kesehatan digital, turut memeriahkan DAIFEST 2024 dengan mengadakan konsultasi kesehatan gratis bagi para pengunjung.



Otojatim.com - Daihatsu kembali menggelar pameran akhir tahun bertajuk DAIFEST (Daihatsu End Year Festival) 2024. Acara ini diadakan serentak di kota-kota besar di Indonesia dari 21 September hingga 31 Desember 2024.

Daihatsu juga memberikan kesempatan emas untuk memiliki produk-produk unggulannya dengan harga spesial. Di antaranya gratis biaya administrasi hingga 3 jutaan jika kredit yang dipilih 4 sampai 5 tahun. Lalu ada gratis asuransi kecelakaan senilai Rp25 juta.

"Cicilan mobil LCGC bisa mulai dari Rp 2 juta per bulan, sedangkan SUV sekitar Rp 4 juta," kata David Gunawan selaku Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusa Tenggara PT Astra International, Tbk-Daihatsu Sales Operation.

DAIFEST juga bertabur undian berhadiah menarik. Seperti 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas @5 gram, 36 voucher belanja @1 juta rupiah. Juga grand prize 1 unit mobil Daihatsu Rocky yang bakal diundi pada Januari 2025..

”Jadi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian unit Daihatsu tipe saja periode 1 September sampai 31 Desember 2024, maka akan diikutkan dalam undian untuk memenangkan hadiah paket liburan ke Thailand, Belitung, emas, voucer belanja, dan grand prize Daihatsu Rocky,” kata David.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Daihatsu menggaet HaloDoc untuk mengadakan konsultasi kesehatan gratis khusus pengunjung DAIFEST 2024.

“Ini adalah hal baru yang kami tawarkan di Daifest 2024. Harapannya dapat menambah nilai lebih bagi para pelanggan yang mengikuti program Daifest 2024," kata David.

Untuk wilayah Jawa Timur, DAIFEST 2024 diadakan di Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban.

Di Surabaya sendiri, DAIFEST 2024 digelar di Surabaya Town Square (Sutos).

Tidak hanya sebagai wadah penjualan, Daihatsu juga memanfaatkan DAIFEST 2024 untuk memberikan edukasi seputar produk serta meningkatkan awareness pada konsumen dan calon pelanggan baru. 

David mengaku optimis target penjualan DAIFEST 2024 akan tercapai berkat banyaknya program menarik.

"Di Jawa Timur, khususnya Surabaya, bisa menembus 200 SPK. Apalagi Surabaya termasuk Gresik, menjadi backbone bagi Jawa Timur yakni 21 persen dari total market," ungkap David.

Jadi, segera manfaatkan kesempatan DAIFEST 2024 sebelum akhir tahun. Jangan sia-siakan tahu kesempatan meraih grand prize Daihatsu Rocky.
LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo