Maxi Day 2024 Banyuwangi: Yamaha STSJ Perkuat Ikatan Komunitas MAXI Yamaha

OTOJATIM - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), sebagai main dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa Tenggara, kembali menggelar perhelatan akbar Maxi Day 2024. Kali ini, event tersebut berlangsung di Pantai Mutiara, Bangsring, Banyuwangi, pada 21-22 September 2024.

Peserta Yamaha Maxi Day 2024 di Pantai Mutiara, Banyuwangi

Peristiwa ini istimewa, karena merupakan kali pertama Yamaha Maxi Day digelar dua kali dalam satu tahun di Jawa Timur, setelah sebelumnya sukses dihelat di Batu, Malang.

Yamaha STSJ mengambil keputusan tersebut karena tingginya antusiasme dari komunitas MAXI Yamaha di Jawa Timur. Biasanya, acara ini hanya digelar sekali di setiap provinsi, namun respons luar biasa dari para pengguna Yamaha MAXI mendorong perusahaan memperluas event ini ke lebih dari satu lokasi.

Komunitas Yamaha MAXI mengikuti touring Maxi Day 2024 di Banyuwangi


Dengan mengusung tema “A TRU BRO! Touring Brotherhood dan Rasakan Akselerasi Turbo,” acara ini berhasil mengumpulkan lebih dari 400 peserta dari berbagai komunitas MAXI Yamaha. Beberapa komunitas yang turut berpartisipasi antara lain GNI, MIXMAX Banyuwangi, ARCI, dan Jember Maxi Community.

Peserta disuguhkan pengalaman touring di wilayah Banyuwangi, sembari menjajal performa motor Yamaha NMAX Turbo yang menjadi andalan.

Selain touring, Maxi Day 2024 juga menghadirkan hiburan meriah, mulai dari penampilan DJ Matra Man hingga tarian khas daerah, Tari Gandrung. Tak ketinggalan, Saylona Band dan Orkes Ambyar Golden Music ikut memeriahkan suasana, membuat acara semakin spektakuler.

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, mengungkapkan kebanggaannya terhadap acara ini. "Biasanya, Yamaha Maxi Day hanya digelar satu kali di Jawa Timur. Namun, melihat antusiasme yang begitu besar, kami memutuskan untuk mengadakan dua kali tahun ini. Harapannya, acara ini dapat mempererat ikatan antar komunitas, sekaligus memberikan pengalaman terbaik dalam mengendarai motor Yamaha," jelasnya.

Acara ini juga menyediakan berbagai aktivitas menarik seperti dyno test, yang memungkinkan para pengunjung untuk menguji langsung performa motor mereka.

Dengan kesuksesan event ini, Yamaha STSJ berkomitmen untuk terus memperkuat ikatan persaudaraan di antara komunitas pengguna motor Yamaha di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo