Mitsubishi Janjikan Reward 1,5 Juta Buat Konsumen Loyal, Ini Caranya

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penghargaan bagi konsumen loyal yang merekomendasikan mobil Mitsubishi kepada kerabat mereka. 


Otojatim.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setianya di Indonesia, MMKSI menggelar program referal bertajuk "Spreading The Xcitement of Adventure".

Mitsubishi Program Referal

Program ini ditujukan spesial untuk konsumen yang berhasil merekomendasikan kendaraan Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka. 


Konsumen yang bisa menggaet konsumen lainnya, akan mendapatkan reward hingga Rp 1.500.000.


Hadiah diberikan setelah proses validasi dilakukan, yaitu maksimal 7 hari kerja. Pembelian dianggap valid setelah pembeli baru mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID).


Jika lolos validasi, pemberi rekomendasi akan mendapat notifikasi melalui aplikasi MMID dan dihubungi oleh Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1300-300) untuk dimintai dokumen dan data diri lanjutan.


Program ini berlaku dari 8 Agustus hingga 30 Desember 2024.


Berikut syarat dan ketentuan mengikuti program Spreading The Xcitement of Adventure:

  • Warga Negara Indonesia, berusia minimal 17 tahun (dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk, atau identitas lain yang masih berlaku).

  • Pemberi rekomendasi merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang terdaftar pada aplikasi MMID.
  • Penerima rekomendasi adalah keluarga/ kerabat/ kolega dari pemberi rekomendasi yang melakukan pembelian kendaraan Xforce, Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross di diler resmi Mitsubishi Motors khusus area Jabodetabek Banten.

  • Penerima rekomendasi adalah konsumen perorangan, bukan konsumen perusahaan.

  • Jika terbukti ada pelanggaran dari syarat dan ketentuan, PT MMKSI berhak membatalkan pemberian reward dari program ini.


"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Program Referal

Mitsubishi Program Referal

Mitsubishi Program Referal


Mitsubishi Program Referal

Ayo, rekomendasikan produk Mitsubishi ke rekan-rekan Anda dan raup keuntungan berlipat ganda. 


Tak hanya program referal, konsumen Mitsubishi juga bisa menikmati keuntungan lainnya dari program penjualan yanh disediakan MMKSI setiap bulannya.


Info lebih lanjut mengenai promo spesial MMKSI selama September 2024 dapat diakses di link berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-september-2024.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo