Mitsubishi New Pajero Sport Manjakan Pengguna Lewat Interior Baru yang Canggih

  • PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memenuhi hasrat masyarakat yang mendambakan mobil nyaman untuk kebutuhan sehari-hari sekaligus bisa dibanggakan, melalui kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport.


Otojatim.com - Mitsubishi Pajero Sport baru menghadirkan perubahan bertajuk facelift. Yang tak hanya menonjolkan prestise tapi juga kenyamanan.

Itulah mengapa SUV 7-seater ini mendapat banyak penyegaran menarik di bagian interior. Seperti jok dengan heat guard yang mampu menolak panas dari luar mobil.


"Interior Pajero Sport berbeda karena menggunakan bangku yang sudah punya teknologi heath guard, kalau kena panas, kenaikan temperatur di interior tidak naik signifikan. Setir punya signature baru palang tiga. Kemudian 8 inci layar depan pengemudi, LCD yang dipakai menggunakan resolusi yang sangat tajam," papar Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia.


Makin nyaman dengan AC berteknologi NanoeX sehingga udara yang dihasilkan lebih sejuk dan bersih karena fitur ini mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin, menyaring polusi udara, dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin.


Tak hanya itu, bagian eksterior didandani dengan pembaruan dinamis seperti Grille depan hexagonal, desain bumper baru, serta alloy wheel 18-inch. Tampilan baru ini meneguhkan image Pajero Sport sebagai SUV tangguh selama 15 tahun eksistensinya di Indonesia.

Pindah ke dapur pacu, New Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel, yakni varian Dakar dengan mesin berkode 4N15 bertenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Lalu varian Exceed dan GLX yang mengusung mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.


Sedangkan keselamatan pengguna disokong dengan fitur lengkap seperti: 7 airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya. 


Sementara fitur kenyamanannya meliputi display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

“New Pajero Sport memiliki desain yang menawan dan menawarkan kemewahan serta fleksibilitas yang unggul, menggabungkan desain yang rapi dengan teknologi canggih dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," kata Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo