MPM Honda Jatim Dorong Mahasiswa Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

OTOJATIM - MPM Honda Jatim berkolaborasi dengan Jasa Raharja dan Kepolisian untuk memberikan edukasi safety riding kepada 150 mahasiswa Universitas Airlangga.

Mahasiswa Universitas Airlangga mengikuti seminar keselamatan berkendara oleh MPM Honda Jatim.


Dalam seminar bertema "Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman", fokus utama adalah membangun kesadaran generasi muda terhadap pentingnya keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari (26/9).

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menekankan bahwa keselamatan harus dimulai dari hal-hal kecil. “Kesadaran akan keselamatan dapat dimulai dari memastikan kondisi tubuh sehat, rutin mengecek motor, dan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Suhari.

Jasa Raharja juga memberikan informasi mengenai perlindungan bagi korban kecelakaan serta pengenalan sistem ETLE dan SIM, yang semakin memperkuat komitmen bersama untuk menciptakan budaya berkendara aman di kalangan mahasiswa.

Seminar ditutup dengan kegiatan interaktif berupa games yang memperkuat pesan-pesan keselamatan berkendara.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo