Road to MotoGP Mandalika, Pertamina Enduro Gelar Nobar MotoGP Aragon Bersama Komunitas Surabaya

OTOJATIM - Dalam rangka menyambut MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia, Pertamina Lubricants melalui produk unggulannya, Pertamina Enduro, mengadakan acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP di Surabaya pada 1 September 2024. Acara ini menghadirkan keseruan balapan MotoGP Aragon 2024 yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol.

Nobar MotoGP Aragon 2024 oleh Pertamina Enduro bersama komunitas motor di Surabaya, bagian dari Road to MotoGP Mandalika.


Berbagai komunitas motor di Surabaya turut meramaikan acara tersebut, seperti Rosifumi Surabaya, Vario 160 Riders Indonesia chapter Surabaya, Yamaha Nmax Club Indonesia Chapter Surabaya, Riders of Kawasaki Surabaya, Honda CBR 250RR Owners Indonesia Surabaya, Yamaha R25 Owner Indonesia chapter Surabaya, Suzuki Satria F150 Club Pengda Surabaya, R25 Community Surabaya, Aerox 155 Riders Club Indonesia chapter Surabaya, serta Pertamina Bike Community (PBC).

Sebagai sponsor utama VR46 Racing Team hingga 2026, Pertamina Enduro menegaskan kualitas produk unggulannya yang mampu bersaing di kancah internasional. "Kerja sama ini membuktikan bahwa Pertamina Lubricants memiliki produk berkualitas tinggi yang diakui oleh VR46 Racing Team," ujar Aribowo Santosa, Manager Small Engine Oil (SEO) Pertamina Lubricants.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi wadah untuk berkumpulnya komunitas dan mitra bisnis, tetapi juga sebagai ajang mendukung tim balap Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Pada kesempatan kali ini, acara semakin meriah dengan kehadiran Pertamax Turbo Ultimate Box Simulator, yang memberikan pengalaman balapan layaknya para pembalap profesional di lintasan.

General Manager Wilayah Timur Pertamina Lubricants, Totok Subagyo, dalam sambutannya menyatakan, "Pertamina Lubricants terus mendukung motorsport global melalui berbagai inisiatif, termasuk kemitraan dengan MotoGP Mandalika dan Tim VR46 Racing. Melalui kampanye ‘Road to Mandalika MotoGP’, kami berharap semakin banyak komunitas yang terlibat dan mendukung Pertamina Enduro VR46 Racing Team."

Surabaya menjadi kota kesembilan yang disinggahi dalam rangkaian Enduro Nonton Bareng MotoGP sejak Maret 2024. Pertamina Lubricants akan melanjutkan acara ini di kota-kota lainnya di Indonesia dalam seri-seri berikutnya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo