OLX Mobbi Hadir di DAIFEST 2024, Bisa Tukar Tambah Mobil Lama Segala Tahun dan Merek

  • Pengunjung DAIFEST 2024 dapat dengan mudah menjual mobil lama dan upgrade ke mobil Daihatsu dengan menggunakan layanan OLX Mobbi.


Otojatim.com - OLX Mobbi mendukung penuh DAIFEST 2024, pameran besutan Daihatsu yang memudahkan kepemilikan mobil-mobilnya dengan memberikan berbagai promo menarik.

Pada DAIFEST 2024, OLX Mobbi turut mengambil peran dengan membantu proses trade-in di sepanjang event.


Hal ini diungkapkan oleh Andita, Kepala Cabang OLX Mobbi Surabaya. "Di DAIFEST 2024, OLX Mobbi berkomitmen untuk menerima tukar tambah segala macam merek segala tahun dengan mobil-mobil Daihatsu selama pameran berlangsung. Jadi tidak ada pilih-pilih," ujarnya.


OLX Mobbi menawarkan 3 langkah mudah dalam menjual mobil lama Anda. Pertama, cek estimasi harga; kedua, cek kondisi mobil; dan ketiga, cek rekening di mana uang hasil penjualan akan ditransfer ke rekening dalam waktu kurang lebih 60 menit setelah deal dan dokumen dinyatakan lengkap.


Hal ini sesuai dengan motto OLX Mobbi, yakni pasti dapat harga terbaik, mudah dan aman.


Dengan kehadiran OLX Mobbi tak ada alasan lagi bagi Anda untuk melewatkan penawaran terbaik di DAIFEST 2024. 

DAIFEST 2024 diadakan di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, tepatnya di Surabaya Town Square (Sutos) dari 21 September 2024 hingga hingga 31 Desember 2024.


"Sebagai komitmen Astra Daihatsu dalam memberikan pelayanan baik penjualan maupun purnajual, kami melaksanakan program DAIFEST 2024 (Daihatsu End Year Festival 2024) kembali di tahun ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil tentunya dengan penawaran penjualan yang spesial," kata David Gunawan Kepala Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusra PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).


Selama event ini, Daihatsu membuat penawaran menggiurkan seperti: Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, hingga Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta.


Tak ketinggalan hadiah-hadiah menarik juga menanti pengunjung, seperti sembilan paket liburan ke Koh Samui, sembilan paket ke Belitung untuk dua orang, 18 emas 5 gram, 36 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta, dan grand prize berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi Januari 2025.

Semoga penawaran dan benefit yang kami berikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun ini", ujar Tri Mulyono, Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.


Selain Surabaya, DAIFEST juga hadir di Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, dan Tuban di tanggal yang sama.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo