Motul Indonesia Hadirkan Pengalaman Eksklusif untuk Distributor di WorldSBK Cremona 2024

OTOJATIM - Motul Indonesia kembali memperkuat posisinya sebagai sponsor utama dalam ajang World Superbike (WorldSBK) Cremona 2024, yang berlangsung pada Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9) di Italia. Kehadiran Motul Indonesia tidak hanya memperkuat brand di panggung internasional, tetapi juga memberikan pengalaman eksklusif bagi para distributornya.

Distributor Motul Indonesia menikmati hospitality VIP di WorldSBK Cremona 2024.


Para distributor Motul asal Indonesia berkesempatan menikmati akses premium di area VIP selama ajang balap bergengsi ini berlangsung. Selain itu, mereka juga bisa berinteraksi langsung dengan para pembalap yang mendapat dukungan dari Motul, seperti Alex Lowes dan Axel Bassani dari Kawasaki Racing Team, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge dari Honda Racing Corporation (HRC).

National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba, mengungkapkan, “Kami mengajak para distributor Motul asal Indonesia untuk ikut trip atau perjalanan ke Italia untuk sekaligus menonton langsung para rider Motul berkompetisi di kejuaraan balap WorldSBK Cremona. Di sini para distributor bisa mendapatkan kesempatan langsung untuk bertemu dengan pembalap-pembalap Motul serta menikmati hospitality VIP Motul di sirkuit Cremona, Italia."

Selain menikmati balapan, para distributor juga mendapatkan kesempatan mengikuti berbagai agenda menarik sebelumnya, seperti mengunjungi destinasi eksotis di Swiss, Milan, dan Venice. Kehadiran mereka di WorldSBK Cremona juga bertujuan untuk semakin memahami bagaimana pelumas Motul berperan penting dalam dunia balap.

“Kami harapkan pengalaman ini akan semakin memotivasi mereka untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas produk Motul yang teknologinya terbukti di ajang balap, dan dapat diimplementasikan untuk pelumas kendaraan harian,” tambah Welmart.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo