Pengalaman Tak Terlupakan Influencer Bersama Motul di WorldSBK Cremona 2024

OTOJATIM - Motul Indonesia tak hanya mengajak para distributornya dalam ajang World Superbike (WorldSBK) Cremona 2024, tetapi juga mengundang sejumlah influencer untuk merasakan atmosfer balap kelas dunia ini secara langsung. Para influencer, seperti Natasha Ryder, Revy Vamella, dan Adela Desira, berbagi pengalaman menarik mereka selama acara tersebut.

Influencer menikmati pengalaman di balik layar WorldSBK Cremona 2024 bersama Motul


Natasha Ryder, yang dikenal sebagai aktris sekaligus penggemar motor, merasa mendapatkan pengalaman berharga di balik layar WorldSBK. “Bersama Motul, kami ada di belakang layar WorldSBK, melihat bagaimana tim-tim ini mempersiapkan segalanya buat balapan, rasanya luar biasa banget," ungkap Natasha. Ia juga mendapatkan kesempatan mengikuti program Safety Car Experience, yang semakin memperkaya pengalamannya di ajang balap internasional ini.

Sementara itu, Revy Vamella, seorang drifter wanita Indonesia, merasa sangat antusias melihat langsung pembalap seperti Alex Lowes dan Axel Bassani dari dekat. "Kami bisa lihat Alex Lowes dan Axel Bassani dari dekat, dream come true! Dua rider hebat di WorldSBK, Alex Lowes di Race Cremona hari ini bisa finish di posisi kedua di Superpole Race dan posisi kelima di Race Dua," jelas Revy.

Adela Desira, seorang offroader, juga mengungkapkan kekagumannya saat melihat aktivitas di paddock WorldSBK. “Melihat paddock dari dekat bikin kita paham betapa serius persiapan sebuah balapan kelas dunia Motul WorldSBK,” katanya.

Kehadiran para influencer ini menjadi bagian dari strategi Motul untuk menyebarkan kesadaran akan kualitas pelumas mereka, yang terbukti melalui performa di ajang balap internasional. "Pengalaman berkesan dari para influencer kami harapkan semakin memotivasi mereka untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas produk Motul," ujar Welmart Purba, National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE).

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo