Pengen Ikutan AHM Best Student? Begini Tahapan Seleksinya

  • PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menantang generasi muda kreatif dan inovatif dalam membangun bangsa melalui Astra Honda Motor Best Students (AHM Best Student) 2024.


Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar AHM Best Student secara rutin selama 22 tahun terakhir. Pada ajang ini, anak-anak muda setingkat SMA ditantang untuk membuat dan melakukan ide atau karya terbaiknya yang sejalan dengan 17 indikator Sustainable Development Goals (SDGs).

Astra Honda Motor Best Students

Kompetisi bergengsi ini telah melahirkan sumber daya manusia yang unggul dengan ratusan karya terbaik. Para peserta diasah kemampuannya untuk berkontribusi dalam pengembangan berbagai bidang seperti lingkungan, kesehatan, ekonomi dan pendidikan.


Seiring makin populernya ajang AHM Best Student, banyak pelajar yang penasaran bagaimana caranya agar bisa tampil sebagai peserta.

Astra Honda Motor Best Students

Rangkaian acara dimulai dengan sosialisasi program AHM Best Student yang dilakukan secara offline dan online kepada anak-anak muda multitalenta dari ratusan sekolah.


Selain sosialisasi AHM Best Student, juga diberikan edukasi #Cari_Aman saat berkendara kepada peserta yang melibatkan influencer dan juga para tokoh inspiratis.


Tahap selanjutnya adalah seleksi. Para peserta yang telah mengirimkan karya-karya dengan beragam ide yang menarik dan inovatif, akan melalui proses penjurian yang ketat. 

Astra Honda Motor Best Students

Dari ratusan karya yang masuk, dipilih 13 karya terbaik. Setelahnya, para ginalis ini akan mempresentasikan karyanya pada AHMBS 2024 tingkat regional Jatim & NTT yang digelar selama 2 hari.


Juri menentukan satu peserta terbaik yang kemudian mewakili Jatim & NTT melawan puluhan pelajar lainnya dari seluruh Indonesia. Pada AHM Best Student 2024, tahap ini akan digelar Oktober mendatang.


Bagi siswa yang tertarik, bisa mulai mempersiapkan karya terbaiknya darinsekarang untuk diikutsertakan di event AHM Best Student tahun depan.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo