Perdana di Jawa Timur, GWM Buka Dealer Baru di Jemursari Surabaya

  • GWM Indonesia memperluas jaringan dealernya dengan membuka gerai pertama di Jawa Timur, tepatnya di Jemursari, Surabaya


Surabaya, Otojatim.com - GWM Indonesia meresmikan dealer pertamanya di Jawa Timur, tepatnya di Jl. Raya Jemursari No.213, Sidosermo, Surabaya.

Sebagai kota dengan jumlah kendaraan bermotor tertinggi di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Ini menjadi pertimbangan utama bagi GWM untuk memulai kiprahnya di Kota Pahlawan.


"Kami melihat potensi besar di wilayah ini dan beraspirasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif lokal. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem NEV di Jawa Timur,” kata Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia, ditemui di peresmian GWM Jemursari (26/9).


Hal senada juga disampaikan Lisa C. Wijaya, Sales & Network Director, GWM Indonesia. Ia mengaku antusias menyambut peresmian dealer pertama di Kota Surabaya tersebut.


"Kota ini merupakan kota dengan potensi paling besar di bidang otomotif, dan kami berharap dapat berkontribusi dalam pertumbuhan industri ini. Dengan dealer baru ini, kami ingin memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkenalkan inovasi-inovasi terbaru dari GWM untuk  masyarakat Surabaya,” papar Lisa.


GWM Jemursari menempati lahan seluas 1.500 meter persegi. Desain bangunannya mengusung konsep modern futuristik dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Dealer ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap sehingga pelanggan bisa mendapatkan kendaraan impian mereka, serta layanan purna jual yang cepat dan berkualitas.


Produk-produk GWM sendiri telah diakui secara global dan mampu bersaing dengan brand-brand otomotif lainnya. Hal ini tak lain merupakan buah dari komitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi dan kebutuhan pelanggan.


"Kami percaya bahwa dengan memahami pasar otomotif Indonesia yang dinamis ini secara mendalam, kami dapat membawa lebih dekat Haval Jolion dengan penggunanya sehingga tetap relevan dan memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berkembang. Haval Jolion tidak hanya menawarkan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, tetapi juga memberikan performa yang handal dan efisien. Kami yakin bahwa Haval Jolion mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya," terang Lisa.

Salah satu produk unggulan GWM adalah Haval Jolion HEV yang menggabungkan teknologi hybrid terbaru dengan desain modern dan fitur canggih, sehingga ideal untuk efisiensi dan keberlanjutan.


Haval Jolion dirakit di Wanaherang, Jawa Barat. Platformnya menggunakan konsep  GWM L.E.M.O.N.


Performanya tangguh, efisiensi bahan bakar tinggi, berkat transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission) yang memberikan rasio jarak tempuh hingga 1:20 km. 


SUV ini memiliki desain sporty dengan LED headlamp dan tail light, serta interior premium yang dilengkapi layar sentuh 10.25” dan display berkendara 7”. 


Dari segi keamanan, Haval Jolion HEV dilengkapi fitur-fitur canggih dan telah mendapatkan sertifikasi keamanan bintang 5 dari Australasian NCAP (ANCAP). 


Haval Jolion HEV tersedia dalam enam warna dan berbagai aksesoris.


Selama September 2024, GWM mengadakan diskon spesial dimana pelanggan yang membeli mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan promo bunga 0%, dan tenor cicilan 12 bulan.


Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan bonus tambahan berupa asuransi gratis senilai 8 juta rupiah. 


Tidak sampai disitu, pembeli juga akan mendapatkan Wireless CarPlay gratis yang terintegrasi ke smartphone pengguna, sehingga dapat meningkatkan pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi semakin berkualitas.


Promo ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya. Pelanggan GWM dapat menikmati promosi ini hingga 30 September 2024, dan berlaku untuk Delivery Order yang dilakukan pada bulan tersebut.


Berikut ini penawaran menarik GWM Indonesia dari sisi purna jual :

  • Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu.
  • Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).
  • Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected],
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
  • Hassle - Free Servicing selama tiga tahun


LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo