Peresmian Dealer ke-36 Chery di Surabaya, Tawarkan Layanan 3S dengan Teknologi Terbaru

OTOJATIM - PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkolaborasi dengan PT Mobil Ceria Indonesia meresmikan dealer ke-36 di Surabaya. Dealer baru ini berlokasi di Jalan Arjuna No. 154 Surabaya, dan acara peresmian dihadiri oleh jajaran manajemen Chery dan PT Mobil Ceria Indonesia.

Showroom modern dealer Chery di Surabaya, menampilkan berbagai produk terbaru Chery.


Steven Kentjana, Komisaris PT Mobil Ceria Indonesia, menyatakan keyakinannya terhadap produk-produk Chery yang diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. "Chery terus memperbarui teknologi yang disematkan pada mobil-mobilnya, dan kami yakin produk Chery merupakan yang terbaik di pasaran," ujar Steven.

Pembukaan dealer ini menunjukkan keseriusan Chery dalam mengembangkan pasar di Indonesia. Sebelumnya, Chery juga meresmikan dealer ke-35 di Banjarmasin, dan mereka berencana membangun pabrik di Indonesia.

Steven Kentjana, Komisaris PT Mobil Ceria Indonesia

Acara peresmian diawali dengan pertunjukan tari tradisional, dilanjutkan dengan pelepasan balon dan pemotongan pita sebagai simbol bahwa dealer 3S Chery Ceria Surabaya mulai beroperasi. Dealer ini berlokasi di area strategis dan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya di Surabaya. Selain layanan penjualan, dealer ini juga menyediakan layanan suku cadang dan servis (3S).

Dealer ini terdiri dari dua bangunan utama, di mana satu bangunan berfungsi sebagai showroom modern untuk menampilkan produk-produk Chery, sementara bangunan lainnya digunakan untuk keperluan administrasi penjualan dan servis. Bagian servis terletak di belakang gedung utama, dilengkapi dengan peralatan modern untuk mendukung kinerja mekanik yang terlatih dan profesional, terutama dalam menangani teknologi Chery.

Peresmian dealer Chery ke-36 di Surabaya, menghadirkan jajaran manajemen Chery dan PT Mobil Ceria Indonesia.

Chery memiliki keunggulan dalam desain dan teknologi, yang mendorong penjualan global Chery hingga mencapai 1.508.259 unit pada tahun 2024. Menurut Bobby Wirawan, Regional Manager PT CSI Jawa Bali, pasar Jawa Timur sangat potensial untuk kendaraan listrik Chery, dengan sekitar 60-70 persen penjualan di wilayah tersebut didominasi oleh kendaraan listrik.

PT Chery Sales Indonesia menargetkan untuk membuka sekitar 60 dealer hingga akhir tahun 2024, sebagai bukti komitmen mereka untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut juga dilakukan penyerahan unit Chery kepada konsumen pertama di Chery Ceria Surabaya. Konsumen tersebut mengaku tertarik dengan desain, teknologi, dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh mobil Chery.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo