Persiapan Honda Bikers Day 2024, MPM Honda Jatim Gelar Kopdar Bersama Komunitas Blitar

OTOJATIM - Dalam rangka menyambut Honda Bikers Day (HBD) 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT, bekerja sama dengan komunitas Honda di Blitar dan sekitarnya mengadakan kegiatan “Honda Community Gas ke Honda Bikers Day 2024” pada 22 September 2024.


Acara ini diikuti oleh 72 bikers dari berbagai komunitas, seperti Paguyuban Honda Tulungagung, Paguyuban Motor Honda Kediri, Paguyuban Honda Blitar, dan Paguyuban Honda Malang.

Kegiatan dimulai dengan city rolling di Kota Blitar, di mana para bikers berkeliling bersama untuk mempererat kebersamaan.

Selanjutnya, mereka mendapatkan pelatihan Basic Life Support yang disampaikan oleh tim dari Public Safety Center (PSC119) Dinas Kesehatan Blitar. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai teknik pertolongan pertama yang penting bagi para bikers, terutama saat terjadi kecelakaan di jalan.

Setelah pelatihan, alat-alat P3K diserahkan kepada ketua Paguyuban Honda Blitar (PHOBI) dan Paguyuban Motor Honda Kediri (PMHK) sebagai persiapan menghadapi Honda Bikers Day.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menyatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar bikers, tetapi juga untuk membekali mereka dengan pengetahuan dasar keselamatan berkendara.

"Dengan semangat kebersamaan dan brotherhood, Kopdar Gass ini akan mempererat silaturahmi antar anggota komunitas, sekaligus menjadi ajang persiapan baik secara teknis maupun mental untuk perjalanan menuju HBD nasional 2024," kata Suhari.

Selain pelatihan pertolongan pertama, para bikers juga diberikan edukasi mengenai safety riding. Instruktur mengingatkan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara, mengingat perjalanan menuju HBD 2024 yang akan diadakan di Magelang, Jawa Tengah.

Para bikers juga diajak untuk selalu menjaga keselamatan di jalan sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara Honda.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo