Ratusan Peserta Seru-seruan di Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2024 Batu Malang

  • Demi mempererat persaudaraan di antara komunitas pengguna skuter premium MAXI, Yamaha menggelar Maxi Day Ride & Camp 2024 di Malang, Jawa Timur.


Otojatim.com - Setelah sukses dihelat di Yogyakarta, Jabodetabek, kini Maxi Day Ride & Camp 2024 sampai juga di Jawa Timur, tepatnya Malang.

Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2024 di Malang Jawa Timur.

Maxi Day Ride & Camp 2024 kali ini mengangkat tema "TURBO" ToURing BrOtherhood, di mana para peserta akan menikmati kebersamaan melalui touring dan berkemah.


Acara berlangsung pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September di Kusuma Agro Wisata Camp Ground, Batu - Malang.


Sebanyak 400 peserta yang terdiri dari pengguna skutik XMAX, NMAX, Aerox, dan LEXi dari berbagai penjuru Jawa Timur berkumpul dengan antusias untuk mengikuti berbagai rangkaian acara.

Maxi Day Ride & Camp 2024 di Malang, Jawa Timur.

"Kami sangat senang dan bangga melihat antusiasme yang begitu tinggi dari komunitas MAXI Yamaha di Jawa Timur. Kehadiran para peserta dari berbagai penjuru daerah menunjukkan betapa kuatnya rasa persaudaraan dan kebanggaan menjadi bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. Melalui Maxi Day ini, kami berharap dapat terus mempererat hubungan di antara para pengguna Yamaha dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Selama dua hari para peserta diajak mengeksplorasi keindahan alam Kusuma Agro Wisata Camp Ground Batu sambil mencoba fitur-fitur andalan skuter MAXI Yamaha.


Acara dimulai dengan pelepasan rombongan touring dari dua titik lokasi keberangkatan, yaitu Surabaya dari Yamaha Land dan Malang dari Sentral Yamaha Malang. 


Setelah itu, rombongan langsung ke Kusuma Agro Wisata Camp Ground di Batu, Jawa Timur. 


Berbagai jalur dilewati, mulai dari jalanan kota Surabaya dan Malang yang padat, hingga rute pegunungan yang berkelok. 


Kondisi jalan yang bervariasi memberikan tantangan tersendiri, terutama bagi peserta yang melakukan touring menggunakan NMAX "TURBO". 

Yamaha Maxi Day Ride & Camp 2024 di Malang, Jawa Timur

Sesampainya di lokasi acara, peserta disuguhkan dengan penampilan Female DJ dan orkes Ambyar. Peserta pun bernyanyi dan menari bersama. Suasana makin meriah dengan adanya fire dance dari Fire Dance Community, Tari Topeng tradisional, dan Carnival Baloga dengan parade warna-warni dan kostum unik.


Untuk semakin mencairkan suasana dan meningkatkan kekompakan, diadakan games kelompok dan berbagai kompetisi seru.


Setelah ini, Maxi Day Ride & Camp 2024 akan digelar di beberapa kota lagi dengan kegiatan yang tak kalah menarik. Pastikan Anda tidak melewatkankesempatan untuk mendaftar Maxi Ride & Camp 2024 selanjutnya!

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo