Ribuan Biker Meriahkan FDR Day 2024, Ban Terbaru Blaze MP Road Diluncurkan

OTOJATIM - Ribuan biker dari berbagai komunitas motor berkumpul di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024), untuk meramaikan FDR Day 2024. Acara ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan para pecinta roda dua, tetapi juga momen peluncuran ban terbaru dari FDR, yaitu Blaze MP Road, yang merupakan bagian dari varian FDR Ultimate Gen 2.

Ribuan biker memadati FDR Day 2024 di GOR Delta Sidoarjo, merayakan peluncuran ban terbaru FDR Blaze MP Road.


“Kami pilih hari ini untuk meluncurkan ban terbaru dari FDR karena dari masukan Sobat FOR juga FDR terus melakukan inovasi untuk menghadirkan ban motor yang dibutuhkan para pengendara motor di Indonesia,” ungkap Zandhy Utama, Marketing Direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) - produsen ban FDR.

Ban Blaze MP Road hadir dalam dua ukuran, 120/70-13 TL dan 140/70-13 TL, yang ditujukan untuk motor matic premium dengan performa cornering yang lebih baik. Zandhy menjelaskan bahwa varian ini menggunakan kompon baru dan profil ban yang lebih bulat untuk meningkatkan grip serta kenyamanan berkendara.

Acara FDR Day 2024 juga diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik seperti touring komunitas motor dari Malang dan Mojokerto, kirab gunungan, hingga pertunjukan Reog Ponorogo. Puncak acara diisi dengan penampilan pedangdut asal Sidoarjo, Arlida Putri, dan grup DJ Remix Dangdut, Mr Jono & Joni, serta pengundian grand prize motor.

Selain hiburan, FDR juga menyediakan area Safety Riding yang menawarkan pelatihan keselamatan berkendara bagi pengunjung. "Kami harapkan para pengunjung bisa belajar lebih banyak tentang keselamatan berkendara, sesuai dengan komitmen FDR dalam mengedepankan budaya berkendara yang aman dan peduli," ujar Zandhy.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo