Sah, Aiman Witjaksono Jadi Brand Ambassador BAIC Indonesia

  • Jurnalis senior, Aiman Witjaksono didaulat menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia selama setahun ke depan.


Otojatim.com - Aiman Witjaksono dan kiprahnya di dunia jurnalisme sudah banyak orang tau. Tapi soal hobinya pada otomotif, tak banyak terekspos media.

Pria 46 tahun itu ternyata penggemar kendaraan 4x4 sejak masa belia. Inilah yang membawa BAIC Indonesia resmi meminangnya menjadi Brand Ambassador untuk 1 tahun ke depan, terhitung tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025. 


Aiman dipilih lantaran dianggap telah memberikan inspirasi melalui karakternya yang tegas dan teguh dalam menyuarakan kebenaran sebagai seorang jurnalis selama lebih dari 20 tahun. Hal ini dianggap sejalan dengan karakter BAIC yang berani karena peduli dan penuh percaya diri.

“Kami berharap dengan mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono, akan mendukung penyebarluasan brand serta mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya," kata Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer BAIC Indonesia.

Penandatanganan MOU antara BAIC Indonesia dan Aiman selaku Brand Ambassador, dilaksanakan pada Rabu (18/11) di BAIC Brand Center di Alam Sutera.


Turut hadir Johnnathan Salim selaku Chief Executive Officer, Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia sebagai Distributor Tunggal kendaraan bermotor merk BAIC di Indonesia, juga jajaran Direksi dan Pimpinan PT JIO Distribusi Indonesia. 


Selama 1 tahun ke depan, Aiman akan memperkenalkan brand BAIC Indonesia kepada masyarakat sehingga brand ini memiliki kedudukan yang kuat di Indonesia.


Dengan slogan “Always Be With You”, BAIC bersama Aiman Witjaksono akan menyuarakan keberanian serta tekad yang kuat melalui model-model BAIC yang gagah dan tangguh.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo