Servis di Bengkel Resmi Peugeot, Gratis Pemeriksaan 24 Titik

  • Peugeot memberikan layanan aftersales prima di jaringan bengkel resminya. Salah satunya pemeriksaan gratis di 24 bagian mobil.


Jakarta, Otojatim.com - Merawat kendaraan Peugeot di bengkel resmi mendatangkan banyak keuntungan.

Apalagi, ada layanan gratis pengecekan mobil 24 titik oleh teknisi berpengalaman dengan peralatan dan kelengkapan bengkel memadai sehingga hasilnya optimal.


“Layanan after sales free inspection ini berlaku hingga akhir September 2024. Layanan ini, sementara berlaku untuk konsumen Peugeot setia di bengkel resmi Surabaya dan Solo,” kata Mohan Kurniawan, Kepala Bengkel Peugeot Surabaya.

Pengecekan mencakup pemeriksaan menggunakan DIAG TOOL, annual check meliputi kondisi aktual minyak rem, power steering, air radiator dan sebagainya. Juga pemeriksaan understeer atau bagian kolong mesin termasuk suspensi.


“Kami memperlakukan free inspection tidak ubahnya seperti standard of procedure di mobil baru. Layanan ini mirip pre delivery inspection mobil baru yang memastikan ke tangan konsumen dalam kondisi prima. Harapannya, konsumen Peugeot tidak sungkan mampir ke bengkel resmi apabila ingin perawatan dan problem solving kendaraan,” papar Mohan.

Kunjungi Bengkel Resmi Peugeot Solo di Jalan Adi Sucipto 135, Surakarta dan Peugeot Surabaya di Jalan Mayjend. HR Muhammad, Surabaya. Layanan gratis pengecekan 24 titik mobil Peugeot bisa dimaksimalkan di bengkel ini. 

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo