Sinergi MPM Honda Jatim dan Satpas Korlantas, Dukung Pelajar Kenali Proses Penerbitan SIM

OTOJATIM - Untuk meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya pelajar, tentang pentingnya tertib administrasi berkendara, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama Duta Safety Riding dari SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Kabupaten Malang, melakukan kunjungan ke Laboratorium Satpas Prototipe Korlantas POLRI di Polres Malang pada 23 September 2024.


Aipda Nova Hanta, Baur Satpas Prototipe Korlantas Polri, menjelaskan bahwa kunjungan ini memberikan pengalaman langsung kepada para pelajar.

"Kesempatan ini baik agar pelajar dan masyarakat bisa belajar di Satpas dan mendapatkan pengalaman langsung dalam proses pengajuan dan perpanjangan SIM. Kami berharap kegiatan ini menjadi pemicu bagi masyarakat untuk lebih tertib dalam berlalu lintas," katanya.

Selain itu, kunjungan ini memberikan wawasan kepada para Duta Safety Riding mengenai peran Satpas dalam mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Para pelajar diajak berdiskusi tentang tantangan dalam pengurusan SIM dan bagaimana meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki SIM resmi.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menambahkan bahwa kerjasama ini menjadi salah satu langkah penting dalam edukasi keselamatan berkendara.

"Kami berharap sinergi ini terus berlanjut dan para Duta Safety Riding dapat ikut mengkampanyekan pentingnya memiliki SIM serta berkendara secara aman," ucapnya.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo