Terbesar dan Terseru, Ini Euforia Honda DBL 2024 Di Jember

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT dan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendukung Honda DBL 2024 sebagai wadah kompetisi bagi generasi muda pecinta basket.


Jember, Otojatim.com - MPM Honda Jatim kembali mendukung Honda Development Basketball League (DBL)  seri East Java-East.

Kompetisi basket terbesar di Tanah Air itu diadakan selama 5 hari, dari 20 – 24 September 2024 di GOR Garuda Jember.


Sebanyak 529 pebasket muda terbaik di wilayah Jember dan sekitarnya akan bertarung memperebutkan gelar juara.


Peserta yang bertanding berasal dari 23 sekolah dari Kab. Jember, Kota Probolinggo, Kab. Banyuwangi, Kab. Lumajang, Kab. Bondowoso, dan Kab. Situbondo.

 

Honda DBL 2024 digelar di 4 kota yakni Surabaya, Malang, Madiun, dan Jember.

Sebagai rangkaian kegiatan, MPM Honda Jatim juga mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah dan lokasi kompetisi sambil melakukan beragam aktifitas menarik seperti games, pelatihan dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara melalui #cari_aman, dan program penjualan spesial.


“Konsistensi MPM Honda Jatim selama 17 tahun mendukung penyelenggaraan Honda DBL membuktikan komitmen perusahaan mendampingi setiap mimpi anak muda di Indonesia yang penuh arti, termasuk mewujudkan mimpi di dunia olahraga basket. Kami mengundang para atlet muda khususnya di Jawa Timur untuk dapat bergabung dan mengembangkan potensi basket yang mereka miliki di Honda DBL 2024 east Java musim ini,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.


Honda DBL secara konsisten diadakan sejak 2008 dengan tujuan membangun karakter positif pada generasi muda, khususnya siswa SMA, melalui kompetisi basket bertaraf nasional.


Selama kompetisi, para siswa dituntut untuk menjadi seperti pemain professional yang mengedepankan kerja sama, disiplin, sikap pantang menyerah, serta menghargai sekitarnya, namun tetap mengedepankan pendidikan sekolah.

Selama helatan Honda DBL 2024 seri East Java-East, MPM Honda Jatim akan membuka booth yang berisi berbagai aktivitas interaktif seperti Sales Exhibition yang menampilkan produk terbaru Honda BeAT, Testride Honda BeAT, Display Honda Apparel dan direct gift berupa tas dan jam tangan, juga games Basket Shooter dan B-Pong.


Bahkan, pengunjung yang beruntung bisa memenangkan hadiah 1 unit Honda BeAT.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo