Terbesar Sepanjang Sejarah, IMX 2024 Siap Curi Perhatian Pecinta Otomotif Dunia

  • Event kelas dunia, IMX 2024, siap digelar. Deretan kegiatan menarik bakal mencuri perhatian para pengunjung. Mobil dan tamu petrolhead kelas internasional, Keiichi Tsuchiya hingga Liberty Walk Japan bakal hadir.


Jakarta, Otojatim.com - Tinggal menghitung hari, puncak acara Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 bakal digelar di ICE BSD.

Tepatnya pada 4-6 Oktober 2024 mendatang, IMX akan menghadirkan deretan bintang dunia di bidang otomotif.


Mengusung tema “Road to The World”, IMX tahun ini digadang-gadang bakal jadi yang terbesar dari sebelumnya.


Tenant yang berpartisipasi meliputi berbagai negara seperti China, Amerika Serikat, dan Jepang. 


Mereka akan membawa deretan produk terbaik, bahkan mobil-mobil kelas dunia, seperti AE86 Super Mame-Go Keichii Tsuchiya, Nissan Skyline R34 Silhouette LBWK Japan, Nissan Silvia S14 Hi Dudu x Vertex Japan, Honda S2000 Engineplus, Mitsubishi Triton “Exterminator” Malaysia, dan masih banyak lagi.


Beberapa brand juga bakal meluncurkan produk terbarunya dalam balutan program IMX Exclusive Release. Termasuk LBWK dari Jepang, Tarmac dari Hong Kong, Anshi dari Shanghai, Vertex dari Jepang, Osaka Auto Messe dari Jepang, Kuhl Racing dari Jepang, Musa Art dari Amerika, Mini GT dari Amerika, serta legenda drifting DK Keiichi Tsuchiya dari Jepang. Ini menjadi kesempatan emas bahi Anda untuk menjadi orang pertama yang menyaksikan produk terbaru dan bahkan memilikinya.


Produk-produk lokal tentunya juga ambil bagian dalam event ini. Sebut saja Pentaprima, Coga Bodykit, Yoong Motor, Belkote, Bitelblack, Torsion, Alfa Glos, Karyatama Carbon, Saber, Garasi Drift, Soboyow, dan tentunya Turbo Bastard Wheels.


Partisipasi mereka menunjukkan bahwa industri otomotif dalam negeri sangat mampu dan pantas bersaing dengan brand dunia.


Tak hanya produk otomotif, IMX 2024 ternyata akan mempersembahkan berbagai hal menarik lainnya di segmen gaya hidup. Mr. Simply misalny, akan menghadirkan desain sepatu eksklusif hasil kolaborasi dengan sang Drift King yang dirilis terbatas.


Ada pula Vertue yang akan membawa produk lifestyle dari merek-merek fashion kelas Dunia, juga tentunya berbagai produk interior mobil terbaik. 


Juga Adityalogy punggawa Soboyow akan menghadirkan produk racikannya bersama Grebe, Kalibre x Keiichi Tsuchiya yang wajib untuk dikoleksi. 


Para pecinta diecast akan dimanjakan dengan kehadiran 16 booth diecast yang menampilkan koleksi-koleksi langka.


Selama IMX 2024, akan ada Special Deals meliputi diskon up to 80% dari berbagai produk modifikasi lifestyle terbaik, dukungan diskusi 0% 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan dari BCA. 


IMX 2024 juga memberikan apresiasi tertinggi bagi para builder dan modifikator otomotif Indonesia, melalui IMX SUPPORTING PROGRAMME: NMAA Ultimate Builder.


Tak kurang 100 mobil dari seluruh penjuru negeri yang telah dikurasi, akan dipamerkan. Semuanya tampil dengan beragam gaya dan konsep modifikasi, mulai dari JDM, stance, street racing, hingga off road.


Selain itu, ada pula Live Modz JDM War, salah satu highlight acara yang akan menjadi ajang kembalinya tiga modifikator ternama yang siap memamerkan karya terbaru mereka. Yakni Fitra Eri yang membawa Nissan Silvia S14 dengan sentuhan modifikasi khas yang menonjolkan performa dan estetika JDM sejati, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra MK4 dengan perpaduan kekuatan dan gaya. Lalu Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT yang siap menggebrak dengan modifikasi berkelas. Ketiga mobil tersebut akan dirilis secara eksklusif di hari pertama IMX 2024, yakni Jumat 4 Oktober.


Pengunjung yang membeli tiket VIP Special Guest dapat menikmati program IMX Gala Dinner. Acara ini berisi sesi talkshow ekslusif termasuk QnA, sesi dinner, san autograph sign dari para tamu VIP.


Para pemilik tiket VIP Special Guest juga akan mendapatkan memorabilia khusus serta terbatas. 


Gala dinner terbagi menjadi dua sesi, hari Jumat (Kato San, Big Mike, Toshi San, Musa), hari Sabtu (Ichishima San, Tsuchiya San, Ryan Rywire, Ueno San). Cocok untuk para penggemar otomotif yang ingin berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh dunia otomotif Internasional.


Tiket VIP Special Guest masih akan tersedia dengan jumlah yang sangat terbatas on the spot, dengan harga 3 Days VIP Rp. 5.000.000, VIP Friday Rp. 4.000.000, VIP Saturday Rp. 4.000.000,-, VIP Sunday RP. 2.000.000,-.


Stage Performers di IMX 2024 akan diisi oleh deretan musisi papan atas seperti: Fabio Asher, Manshur Angklung, Maysha Juan, dan Tiara Effendi. Juga penampilan DJ ternama seperti DJ Anty, DJ Dinara, dan DJ Diella. 

Sementara di sesi Talkshow akan diisi lima topik pembahasan menarik dari narasumber-narasumber keren, seperti: Musa, Kataoka, Toshi, Wataru Kato, Rywire, Ichishima, Hiromasa Ueno, Big Mike, Keiichi Tsuchiya, Om Mobi, Gofar Hilman, Arif Brata, Andra Platinum, Edward Tanzil, Lugnutz, Dipo, dan Amandio.


Juga ada perwakilan dari brand dan ATPM ternama seperti Honda, Goodfix, dan Maxdecal yang akan ambil bagian, bersama komunitas Indonesia Community. 


Mereka akan membahas secara mendalam mengenai dunia otomotif, inovasi modifikasi, hingga tren terkini.


Yang tak kalah menggiurkan, ada IMX Garage Sale yang menawarkan velg JDM berkualitas dengan harga yang jauh di bawah pasaran. 

Istimewanya lagi, IMX mengadakan Supergiveaway untuk para pengunjung yang hadiahnya tak main-main. Yakni 3 unit mobil signature hasil modifikasi eksklusif hasil karya para tokoh ternama, seperti Gran Max GH Style yang dimodifikasi oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil modifikasi Arif Brata, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang mendapatkan sentuhan konsep modifikasi unik dari Raffi Ahmad dan tim NMAA.


Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan velg berkualitas seperti Bradley, Lenso, dan Rhino, yang masing-masing bernilai puluhan juta rupiah. Juga ada Labubu The Monster Flip With Me yang akan diundi hampir setiap jam selama acara.


Deretan mobil milik selebriti dan influencer juga bakal dipamerkan. Di antaranya milik Praz Teguh, Muklay, Uya Kuya, Haris Firza, Om Mobi, Den Dimas, hingga Sarwendah.


IMX 2024 juga bakal menjadi wadah berkumpulnya lebih dari 400 komunitas. Mereka akan memamerkan kendaraan andalan yang sudah dimodifikasi sambil bertukar pengalaman, pengetahuan, dan inspirasi antara para penggemar otomotif.

IMX Burnyard & Drift Area di IMX 2024 menjadi ladang bagi para pecinta drifting untuk unjuk gigi dengan skill dan teknik terbaik mereka. Telah disiapkan sirkuit secara profesional sehingga pengunjung dapat menyaksikan aksi-aksi menegangkan dan menghibur dari para drifter.


IMX 2024 terselenggara berkat dukungan penuh dari Pertamina sebagai Official Energizing Partner, BCA sebagai Banking Partner, serta kolaborasi eksklusif dengan brand otomotif ternama seperti Honda, Wuling, dan Toyota sebagai Car Brand Partner. 


Selain itu, acara ini juga didukung oleh Penta Prima, Omni Tarra, dan Wet Shine sebagai co-sponsor. Dukungan dari berbagai sektor semakin lengkap dengan Trembesi Hotel, Santika Premiere BSD City, POP! Hotel BSD City, dan Starlet Hotel sebagai Hotel Partner. 


Oxygen.ID hadir sebagai Internet Partner, sementara DayTrans menjadi Travel Partner resmi acara. Untuk kenyamanan pengunjung, ReCharge berperan sebagai Public Service Partner dengan layanan penyewaan powerbank.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo