Tips Tampil Slay Saat Sunmori Bareng Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected enak dibawa sunmori berkat modelnya yang stylish dan fiturnya yang canggih.


Otojatim.com - Sunmori atau Sunday Morning Ride tengah jadi tren di kalangan anak muda. Di akhir pekan para bikers berkumpul melepas penat setelah seminggu berkutat dengan pekerjaan. Bersama motor kesayangannya, mereka menikmati udara pagi sambil berkeliling kota. 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Supaya perjalanan lancar sesuai ekspektasi, para bikers ini perlu melakukan persiapan yang baik.


“Agar sunmori berjalan lancar, ada beberapa persiapan yang memang harus dilakukan oleh bikers guna menjaga keselamatan. Seperti, memastikan kondisi tubuh dalam keadaan yang sehat dan prima,” kata William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Berikut tips supaya sunmori jadi makin asyik ala Yamaha STSJ.


1. Pastikan kendaraan dalam kondisi yang bersih

Bukan cuma biar kece, membersihkan kendaraan secara teratur juga mencegah timbulnya karat, jamur, dan bercak yang disebabkan oleh kotoran membandel. Dengan menjaga kebersihan, komponen kendaraan jadi lebih awet.


2. Gunakan safety gear

Keselamatan adalah hal utama. Jangan hanya memperhatikan estetika, pastikan safety gear yang dikenakan lengkap dan sesuai standar. Mulai dari helm, jaket, sarung tangan, hingga sepatu.


3. Membawa identitas diri

SIM, KTP, dan STNK jangan sampai lupa dibawa saat sunmori. Gak lucu dong udah gaya maksimal tapi kena razia karena tak bisa menunjukkan surat-surat. Identitas diri juga penting untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal tak diinginkan di perjalanan.


4. Cek kondisi kendaraan

Sebelum bepergian, pastikan kendaraan dalam kondisi optimal. Lampu dan rem misalnya, harus dicek secara berkala agar selalu aman di jalan.


Agar performa motor pasti terjaga, lakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha. Teknisi andal Yamaha siap melayani dan membantu perawatan kendaraan kesayangan anda. Spare part dijamin keasliannya.

Harga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Tunggangan yang seru buat diajak sunmori, ya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Tampilannya retro dan eye catching, cocok dengan jiwa anak muda yang suka jadi pusat perhatian.


Ditambah lagi fitur-fiturnya canggih sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi.


Keunggulan utamanya adalah mesin Blue Core Hybrid 125 cc dengan Electric Power Assist Start yang bikin akselerasinya bertenaga tapi juga smooth meski dipakai boncengan, ngangkut barang, atau pun melewati tanjakan.


Lalu ada Double Hook Carabiner, Spacious Lidded, Open Pocket, dan bagasi 17,8 L untuk menaruh lebih banyak barang bawaan dengan aman. 

Cara aktifkan Y Connect Yamaha Fazzio Hybrid-Connected

Kapasitas tangki bahan bakarnya 5,1 L, juga tersedia fitur canggih lainnya seperti: One Push Start, Smart Key System, Answer Back System, Electric Power Socket, serta Y-connect.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tersedia dalam dua varian, yakni NEO yang dipasarkan dengan harga Rp 24.964.000 OTR Surabaya, dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX seharga Rp 25.616.000 OTR Surabaya.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo