UPPF Surabaya Resmi Dibuka, Siap Lindungi Cat Mobil dengan Protection Film Standar Amerika

  • Kondisi jalanan Kota Surabaya yang padat merayap rawan gesekan antar kendaraan, ditambah paparan matahari yang kian panas, membuat pemilik mobil harus pintar menjaga tampilan kendaraannya agar tetap mulus dan kinclong. Salah satunya dengan memasang protection film. 
  • UPPF, brand film asal Amerika hadir memberi solusi pemasangan PPF dengan harga mulai Rp 30 juta.


Surabaya, Otojatim.com – Ultimate Paint Protection Film (UPPF), brand Amerika yang fokus pada paint protection film (PPF) mobil, membuka cabang terbarunya di Surabaya.

Cabang baru ini terletak di Jalan Emerald Mansion Citraland TN1/16 Lidah Kulon, Lakar Santri, Surabaya.


“Untuk mendekatkan diri dengan konsumen di kawasan Surabaya dan sekitarnya, UPPF Surabaya yang berada di bawah naungan PT Sinergi Performa Sukses siap menghadirkan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda menggunakan lapisan Paint Protection Film (PPF) dengan kualitas produk dan layanan terbaik,” kata Bambang, Direktur UPPF Surabaya, saat acara grand opening.

UPPF sendiri sudah eksis selama lebih dari 28 tahun di dunia protection film. Tak kurang dari 2.000 dealer tersebar di 80 negara.


Di Indonesia, kiprahnya dimulai sejak tahun 2021 dan telah memiliki beberapa dealer di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Bali.


“Kami menggunakan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret dan serempetan sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap indah seperti baru,” kata Tjen Sak Tjo (Asiong), pemilik UPPF Indonesia yang turut hadir meresmikan UPPF Surabaya.


Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesia menggunakan material high-grade TPU dengan ketebalan 200 Micron yang telah terbukti efektif melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara sehingga kondisi cat mobil tetap terjaga seperti baru.


UPPF juga memiliki efek self healing, sehingga baret-baret halus pada permukaan film dapat hilang secara otomatis dengan bantuan sumber panas.


Bahkan, UPPF mengklaim dirinya mampu menangkal sinar ultra violet hingga 99%. Sinar UV inilah yang kerap membuat cat kendaraan lama kelamaan jadi memudar atau pucat.


Lapisan layer top coating UPPF punya kemampuan hydrophobic yang baik sehingga mampu menjaga kendaraan dari air dan kotoran yang menempel. Dengan begitu, perawatan jadi lebih mudah dan bodi terhindar dari jamur air.


Soal harga pemasangan, Bambang mengatakan bahwa semuanya tergantung dari jenis dan ukuran mobil.


“Sebagai gambaran, lapisan film dari UPPF mulai dari harga Rp 30 juta,” ungkap Bambang.


Proses pengerjaan diawali dengan cek fisik mobil terlebih dahulu untuk memastikan kondisi permukaan mobil.


Setelah itu, jika dibutuhkan, teknisi akan melakukan detailing dan paint correction.


Barulah, PPF mobil dipasang dan berlanjut ke detailing dan finishing dengan total pengerjaan sekitar 4 hari.


Konsumen akan mendapatkan free maintenance 2 kali dalam waktu 1 bulan.


“Perawatan 1 bulan pertama disarankan datang untuk melakukan maintenance selama 2 kali (free), setelah itu mobil dapat digunakan dan dicuci seperti biasa,” ujar Bambang.

UPPF juga memberikan waktu garansi selama 10 tahun yang meliputi hal-hal sebagai berikut:

  1. Cracking: Apabila terdapat keretakan pada bagian film 
  2. Peeling: Apabila film mengelupas dari bodi mobil
  3. Delaminating: Apabila lapisan antar film terlepas
  4. Degumming: Apabila terdapat lem yang menggumpal
  5. Bubbling: Apabila terdapat gelembung air di bodi mobil


“Selama masa promo Grand Opening, UPPF Jakarta Selatan memberikan penawaran menarik yakni gratis Glass Fusion dan jasa PPF interior khusus untuk 20 konsumen pertama yang melakukan booking,” kata Brian, Manager UPPF Surabaya. 


Selama proses pemeriksaan fisik, konsumen dapat bersantai di ruang VIP yang lengkap dengan kopi premium dan juice buah gratis.

LihatTutupKomentar

Mazda 2 Facelift Hadir di Thailand, Perubahan Sangat Minimalis! Ini Detailnya

Mazda Thailand kenalkan Mazda 2 Facelift  Bangkok, Otojatim.com - Pasar Hatchback sedang mengalami stagnan atau tidak ada perkembanga...

close
harga yamaha nmax turbo