Yamaha NMAX Turbo Jadi Rebutan di Jazz Traffic Surabaya 2024

  • PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara, meramaikan Jazz Traffic 2024 Surabaya bersama motor terbarunya: NMAX Turbo.


Otojatim.com - Yamaha STSJ turut memeriahkan Jazz Traffic 2024 di Grand City Surabaya pada 14-15 September lalu dengan membawa kecanggihan Yamaha NMAX Turbo ke tengah-tengah pengunjung.

Yamaha STSJ turut memeriahkan Jazz Traffic 2024

NMAX Turbo jadi bintang utama di booth Yamaha STSJ. Para pengunjung terlihat antusias mencoba langsung akselerasi dan kekuatan nyata dari NMAX Turbo melalui dyno test.


“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di Jazz Traffic 2024 dan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan kecanggihan Yamaha NMAX Turbo. Antusiasme pengunjung sangat luar biasa, terutama terhadap dyno test dan undian grand prize. Kami berharap Yamaha STSJ terus menjadi pilihan utama bagi pengendara yang menginginkan performa dan kenyamanan terbaik,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Yamaha STSJ menyediakan NMAX Turbo sebagai hadiah utama undian grand prize. 

Yamaha STSJ di Jazz Traffic surabaya 2024

Adalah Fahima, pengunjung beruntung yang berhasil membawa pulang hadiah skutik premium tersebut.


“Acara seru banget! Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa mendapatkan grand prize. Terima kasih Yamaha dan Jazz Traffic atas kesempatan luar biasa ini!”ujar Fahima kegirangan.


Bagi pengunjung yang belum beruntung memenangkan grand prize, bisa ikutan acara interaktif di booth Yamaha untuk mendapatkan berbagai merchandise eksklusif.

Yamaha STSJ di Jazz Traffic surabaya 2024

Yamaha NMAX Turbo adalah skutik dengan teknologi Blue Core 155cc VVA dan Yamaha Electric Continuous Variable Transmission (YECVT), sehingga akselerasinya terasa sangat bertenaga.


Sebagai salah satu produk unggulan di kelas skutik premium Yamaha, NMAX Turbo memiliki desain mewah dan fitur-fitur canggih. Seperti TFT Infotainment Display dan Riding Mode.

LihatTutupKomentar

Mercedes Benz E63 S Wagon, Bukan Mobil Keluarga Sembarangan

Mercedes-Benz-E63 S AMG Estate Affalterbach, Otojatim.com - Station Wagon atau saat ini terkenal sebagai Shooting Brake merupakan salah...

close
harga yamaha nmax turbo