All-New Hilux Rangga, Hasil Blusukan Toyota Keliling Indonesia

  • Toyota menerjemahkan masukan dari pelanggan setianya di seluruh Indonesia dengan menghadirkan All-New Hilux Rangga yang digadang-gadang menjadi solusi kebutuhan bisnis hingga penggunaan pribadi.



Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) percaya diri All-New Hilux Rangga bisa menjadi solusi mobilitas yang gesit, andal, dan mampu memenuhi beragam kebutuhan individu, bisnis, dan komunitas di Indonesia.

All-New Hilux Rangga merupakan hasil dari proses Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia

Bukan janji manis semata, All-New Hilux Rangga merupakan hasil dari proses Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan masukan pelanggan, mengamati gaya hidup mereka, hingga memahami karakter jalan di berbagai daerah.


Tujuan utamanya tak lain untuk menghadirkan kendaraan komersial yang lebih relevan, fungsional, dan bermanfaat, terutama bagi keperluan bisnis di sektor-sektor wholesaler, manufaktur, konstruksi, logistik, dan UMKM yang notabene berperan besar terhadap perekonomian negara.


“TAM bersama dealer dan value chain, telah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon pelanggan di berbagai daerah. Kami menghadirkan All-New Hilux Rangga sebagai new hero atau pahlawan baru yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, termasuk menjadi partner bisnis yang dapat diandalkan,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

All-New Hilux Rangga Dian Sastro

Toyota melengkapi Hilux Rangga dengan complete commercial vehicle ecosystem bersama jaringan value chain terpercaya sebagai solusi kepemilikan yang berkelanjutan, termasuk menyiapkan conversion ecosystem bersama lebih dari 70 karoseri lokal dengan track record teruji.


“Total Comercial Vehicle Ecosystem yang kami bangun dari hulu ke hilir bersama jaringan value chain yang kredibel dan berpengalaman, untuk saling mendukung dan melengkapi satu sama lain guna memberikan kemudahan dan rasa tenang bagi semua pengguna All-New Hilux Rangga di seluruh wilayah. Sehingga pelanggan dapat fokus membangun bisnis yang menguntungkan, sementara kami berupaya menyediakan solusi mobilitas yang andal dan terpercaya secara berkelanjutan,” papar Henry.

All-New Hilux Rangga Harga Surabaya

Dari segi spesifikasi, Hilux Rangga masih mempertahankan keunggulan Hilux, namun menambahkan value-nya dengan ukuran yang lebih luas, daya angkut lebih besar, posisi pengemudi yang lebih ergonomis, hingga tampilan yang beda.


Berikut harga All-New Hilux Rangga OTR Jakarta:                          

  1. Hilux Cab-Chassis 2.0 Standard M/T: Rp 188.700.000
  2. Hilux Pick Up 2.0 Standard M/T: Rp 193.600.000
  3. Hilux Pick Up 2.0 Standard M/T 3 Ways: Rp 194.600.000
  4. Hilux Pick Up 2.0 High M/T: Rp 215.700.000
  5. Hilux Cab-Chassis 2.4 Dsl Standard M/T: Rp 244.700.000
  6. Hilux Pick Up 2.4 Dsl Standard M/T: Rp 249.600.000
  7. Hilux Pick Up 2.4 Dsl Standard M/T 3 Ways: Rp 250.600.000
  8. Hilux Pick Up 2.4 Dsl High M/T: Rp 283.600.000
  9. Hilux Cab-Chassis 2.4 Dsl High A/T: Rp 299.200.000
  10. Hilux Pick Up 2.4 Dsl High A/T: Rp 304.500.000                  


Penambahan Karoseri

  • Dry Box: Rp 33.500.000
  • Dry Box Rear + SideDoors: 36.000.000
  • Refrigerated Box: Rp 120.000.000


Tekait pembiayaan, Toyota menyiapkan paket pembiayaan yang memudahkan pelanggan. Mulai dari DP 10%, special rate, serta tersedia hingga tenor 5 tahun. Untuk fleet, ada paket kredit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo