Banyak yang Seru-seru, IMX 2024 Kebanjiran Pengunjung di Hari Kedua

  • IMX 2024 dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari pecinta otomotif, modifikator, hingga komunitas otomotif ternama. Mereka berkumpul untuk menikmati berbagai acara menarik yang telah disiapkan.


Jakarta, Otojatim.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 memasuki hari kedua. Sejak pagi, ICE BSD telah ramai didatangi pengunjung. 

IMX 2024 hari kedua

Booth Activity terpantau ramai, terlebih saat DK Keiichi Tsuchiya hadir melakukan exclusive release Super Mamego AE86. Para penggemarnya rela antre dari pagi hari untuk melihatnya lebih dekat dan meminta tanda tangan.


Hadiah-hadiah yang ditawarkan di IMX 2024 juga amat menggoda para pengunjung. Seperti velg Bradley, velg Lenso, velg Rhino berharga puluhan juta hingga Labubu The Monster Flip With Me . Syarat ikut undiannya juga mudah, cukup dengan membeli sticker pack IMX seharga 25 ribu saja.


Di booth Penta Prima dan Omnitara, pengunjung akan menjadi saksi peluncuran produk terbaru mereka. Begitu juga Alfagloss yang meluncurkan merchandise exclusive.


Indonesia Mini GT mengadakan lomba foto diecast yang memacu semangat kreativitas, Belkote dengan VR games yang menawan, serta Penta Prima dengan permainan chit chat serta lelang sepatu Keiichi bertandatangan Drift King.


Beralih ke booth Engineplus, ada peluncuran Honda S2000 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Top Fuel asal Jepang. 


Tak kalah keren, BMW M2 Berg Sport dan Toyota Corolla TRD juga tampil memukau konsumen.

IMX 2024 hari kedua

Salah satu momen yang paling ditunggu pengunjung adalah Aftermarket Auction, di mana mereka saling bersaing untuk mendapatkan produk aftermarket terbaik.


IMX 2024 dimanfaatkan oleh LBWK untuk meluncurkan exclusive Nissan Z dengan body kit LBWK pertama di Indonesia.


IMX 2024 hari kedua ditutup dengan penampilan DJ Dinara dan Maysha Juan.


Jangan lewatkan event hari ketiga yang semakin seru dengan adanya Super Giveaway berhadiah 3 mobil modifikasi karya sosok ternama seperti Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

IMX 2024 hari kedua

Tiket IMX 2024 bisa didapatkan on the spot seharga Rp 100.000. Atau diskon 50 persen jika menggunakan fasilitas BCA seperti kartu kredit, QRIS BCA, maupun paylater BCA, khusus 500 pengunjung pertama yang datang setiap harinya. 


IMX 2024 berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di Hall 9- 10 ICE BSD, Tangerang.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo