Begini Performa Yamaha Gear 125 Saat Dibawa Touring Ratusan Kilometer

  • Yamaha Gear 125 dibawa touring ratusan kilometer di Tanah Karo dengan trek berliku, seperti apa performanya?


Otojatim.com - Touring dimulai dari Kota Medan menuju Desa Tongging melalui Brastagi. Ratusan kilometer ditempuh dengan jalur berliku. 

Yamaha Gear 125 Cocok Buat Touring

Salmon Siregar salah satu peserta touring asal Kota Medan, mulanya mengaku ragu jika motor bermesin 125cc itu enak dipakai perjalanan jauh. Namun setelah mencoba sendiri, ia mendapatkan kesan yang berbeda dari dugaannya.


“Awalnya saya sempat ragu untuk menggunakan Gear 125 untuk touring jarak jauh. Tetapi setelah saya touring menggunakan Gear 125, ternyata sangat menyenangkan. Dengan mesin 125cc, tenaganya maksimal, tanjakan-tanjakan curam di Desa Tongging dapat dengan mudah dilalui. Konsumsi BBM Gear 125 juga irit, cukup isi BBM full dari Kota Medan untuk ke Desa Tongging. Informasi yang saya dapat ini berkat teknologi Blue Core yang membuat mesin lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar. Saat perjalanan ke Brastagi cuaca sempat hujan deras, dengan mengunakan Gear 125 saya tetap percaya diri bermanuver karena ban sudah tubeless dengan tapak yang lebar,” ungkap Salmon.


Yamaha sendiri telah mendesain Gear 125 dengan teknologi Blue Core yang diklaim Pasti Kuat, Pasti Nanjak, dan Pasti Irit. 


Pasti Kuat, Pasti Nanjak

Yamaha Gear 125 pasti kuat dan pasti nanjak berkat tenaganya yang dapat diandalkan di tanjakan ataupun jalan yang bergelombang, baik berkendara sendiri ataupun berboncengan. Ditambah dengan teknologi Blue Core yang dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) sehingga membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.

Yamaha Gear 125 irit

Pasti Irit

Teknologi Blue Core pada Yamaha Gear 125 juga berfungsi menjaga suhu agar lebih stabil dan mengurangi gesekan. Ini yang membuat performa mesin maksimal namun tetap irit bahan bakar. Lebih irit lagi karena Gear 125 dilengkapi dengan eco lamp indicator yang menyala saat kecepatan eco riding (40 – 60 km/h).

 

Pasti Tangguh

Yamaha Gear 125 disertai dengan berbagai fitur terkini seperti ban tubeless dengan tapak lebar yang bikin tambah PD saat bermanuver. Juga fitur double hook yang memudahkan saat ingin membawa banyak barang bawaan. Tak ketinggalan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget selama perjalanan.


Pasti Keren

Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Gear 125 S Version dan Standard Version. 


Gear 125 S Version cocok bagi Anda yang suka gaya elegan dan artistik. Pilihan warnanya Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat. 


Sedangkan Gear 125 Standard Version cocok bagi Anda yang aktif dan ingin tampil artistik. Tarikan garis desain yang artsy, berpadu dengan 5 pilihan warna baru yakni: Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy, dan Red Grey.


 

Yamaha Gear 125 dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website resmi di www.yamaha-motor.co.id atau social media Yamaha Indonesia.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo