Bikin Takjub, Engineplus Bawa Nissan Z dengan Body Kit Liberty Walk di IMX 2024

  • Mobil sport Nissan Z tampil lebih keren dengan body kit Liberty Walk (LBWK). Kemewahannya bisa disaksikan langsung di IMX 2024.


Jakarta, Otojatim.com - Engineplus, bengkel modifikasi ternama di Tanah Air, bawa kejutan besar ke Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. 

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Nissan Z dengan body kit Liberty Walk (LBWK) yang ikonik akan dipamerkan.


Nissan Z tersebut merupakan hasil modifikasi Liberty Walk, dengan desain body kit widebody yang khas sehingga tampilannya lebih eksklusif. 


Velg-nya bergaya sporty dari RS Watanabe. Lalu menggunakan suspensi coilover Aragosta 3 way untuk meningkatkan responsivitas dalam pengendalian.


Mesinnya juga di-upgrade dengan pemasangan AMS Alpha 5 Performance, sebuah sistem peningkatan performa, sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar.

Mobil sport ini juga dilengkapi dengan exhaust system Boost Logic, sehingga suara mesinnya jadi lebih agresif dan responsif.


"Selain aspek desain, mobil ini akan mengalami peningkatan performa dengan target 750 WHP," kata Luckas DT dari Engineplus.


Semua kecanggihan itu dapat disaksikan langsung di IMX 20204 yang digelar pada 4 hingga 6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang.

Mengusung tema Road to the World", IMX 2024 memamerkan berbagai mobil modifikasi unggulan dari berbagai aliran, mulai dari modifikasi yang ekstrem hingga yang elegan.


Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan Super Giveaway berupa tiga unit mobil yang merupakan hasil modifikasi dari influencer ternama. Yakni Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Raffi Ahmad.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo