Rilis di Surabaya, Chery TIGGO 8, SUV 7-Seater Berikan Garansi 1 Juta KM. Harga Kompetitif!

OTOJATIM - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan Chery TIGGO 8 untuk pasar Surabaya, sebuah SUV 7-seater yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern di kota besar dengan mobilitas tinggi.

Interior mewah Chery TIGGO 8 SUV 7-seater dengan ruang kabin luas


Dibekali dengan desain gagah, performa tangguh, dan fitur keselamatan canggih, kendaraan ini menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga selama perjalanan.

Surabaya, sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh, tetapi juga mampu mengakomodasi kebutuhan seluruh anggota keluarga.

Chery TIGGO 8 menjawab tantangan ini dengan menghadirkan ruang kabin luas dan fleksibel serta beragam fitur keamanan yang dirancang untuk memberikan rasa aman sepanjang perjalanan.

Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, "Hadirnya Chery TIGGO 8 menjadi pilihan baru bagi keluarga di Surabaya. Dengan kapasitas tujuh penumpang dan ruang kabin yang lega, kami ingin memberikan komitmen terbaik untuk konsumen kami. Fitur keselamatan canggihnya menjadikan Chery TIGGO 8 sebagai kendaraan premium di kelasnya."

Dibangun di atas platform T1X, Chery TIGGO 8 menawarkan pengalaman berkendara yang mewah dengan material premium di seluruh kabin. Selain itu, ground clearance yang tinggi dan sudut pendekatan serta keberangkatan yang optimal, menjadikannya mampu menghadapi berbagai kondisi jalan yang ada di Surabaya.

Tak hanya itu, Chery TIGGO 8 juga hadir dengan teknologi keselamatan terkini. SUV ini dilengkapi dengan fitur seperti Mechanical Child-safety Lock dan Quadruple progressive air purification technology dengan filter N95 pada sistem AC, yang mampu memurnikan udara hingga 95% dari bakteri berbahaya.

Tampak depan Chery TIGGO 8 SUV dengan garansi 1 juta kilometer

Sistem keselamatan aktif 9 ADAS membantu pengemudi menghindari potensi bahaya, sementara 6 airbag, termasuk front, side, dan curtain airbags, menjamin perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

"Selain performa dan keamanan, desain modern dan sporty dari Chery TIGGO 8 sangat cocok dengan selera masyarakat Surabaya yang dinamis. Grille depan yang tegas, garis bodi yang mengalir, serta lampu LED yang tajam memberikan kesan premium dan menawan," tambah Ilham.

Chery TIGGO 8 ditawarkan dengan harga kompetitif, Rp 359.500.000 (OTR Surabaya) untuk varian Comfort, dan Rp 399.500.000 (OTR Surabaya) untuk varian Premium.

Setiap pembelian juga dilengkapi dengan garansi kendaraan selama 6 tahun atau 150.000 KM, serta gratis biaya perawatan dan suku cadang selama 4 tahun atau 60.000 KM.

Bagi 1.000 konsumen pertama, Chery menawarkan garansi mesin hingga 1.000.000 kilometer atau 10 tahun, jaminan buy-back sebesar 70%, asuransi kendaraan gratis selama satu tahun, dan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Dengan segala keunggulannya, Chery TIGGO 8 siap menjadi pilihan utama bagi keluarga Surabaya yang mencari SUV 7-seater premium dengan harga yang terjangkau dan layanan purna jual yang unggul.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo