Cocok Jadi Sobat Touring, Yamaha XMAX Connected Hadirkan Fitur-fitur Modern

  • Yamaha XMAX Connected hadir untuk mengakomodir segala kebutuhan pengendara masa kini mulai dari mobilitas harian hingga hobi touring.


Otojatim.com - Yamaha XMAX terus menjadi daya tarik bagi para pecinta touring. Body yang gambot, kapasitas 250 cc, dan fitur-fitur canggih menjadi keunggulan utamanya.

Yamaha XMAX Connected

Hal inilah yang disampaikan oleh Wahyu Sugiharto, anggota Big Max Indonesia (BMI) Chapter Jawa Timur yang mengaku telah menggunakan Yamaha XMAX sejak tahun 2018.


“Jadi saya memang memiliki hobi touring, terutama di lintasan yang menantang. Untuk performa mesin, XMAX sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, bagasinya juga sangat luas, jadi bisa taro banyak barang di bagasinya,” ungkap Wahyu.


Skutik tertinggi di keluarga MAXI Yamaha ini membawa berbagai fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara masa kini. Di antaranya electric power socket, smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless), hingga fitur modern lampu LED dan hazard lamp. 


Tak ketinggalan fitur Traction Control System (TCS) yang berfungsi meminimalisir ban kehilangan traksi saat berjalan di permukaan yang licin. 


Semakin aman dengan Anti Lock Braking System (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat ngerem mendadak. 


“Di touring kali ini saya juga berkesempatan mencoba Yamaha XMAX Connected. Hal pertama yang saya sadari dari motor ini itu ada di sistem pengeremannya yang terasa sangat empuk. Untuk postur tubuh seperti saya sekitar 165 cm, Desain jok nya yang ramping jadi semakin nyaman untuk berkendara,” papar Wahyu. 


William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan bahwa XMAX Connected adalah penyempurnaan dari XMAX generasi pertama. 


"Jadi motor ini dihadirkan dengan desain yang lebih premium, teknologi yang canggih, serta performa mesin terbaik di kelasnya yang bertugas untuk memenuhi mobilitas para pengendaranya,” kata William.


Kini, Yamaha menghadirkan fitur Y-Connect yang membuat sepeda motor dan pengendara dapat terhubung melalui smartphone. Dengan begitu, pengendara dapat mengetahui kondisi kendaraan secara real time. 


Ada pula fitur TFT Infotainment Display yang berfungsi memberikan informasi seperti perkiraan cuaca, kondisi kendaraan, dan fitur hiburan seperti kontrol untuk memainkan musik. 


Kenyamanan berkendara dengan motor MAXI Yamaha kian bertambah dengan adanya fitur Navigation system.


Semua fitur canggih tersebut dapat bekerja dan dinikmati dengan bantuan Garmin Street Cross yang nantinya akan muncul melalui TFT Infotainment Display. 


XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna yaitu: Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan Prestige Gray yang dibanderol dengan harga Rp 67.344.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo