Cuma Ada 20 Set di Dunia, TBW x Muklay Luncurkan Velg Artistik di IMX 2024, Segini Harganya

  • TBW menghadirkan inovasi desain velg dengan unsur seni yang unik karya Muklay. 


Jakarta, Otojatim.com - TBW (Turbo Bastard Wheel) dan seniman ternama, Muklay, berkolaborasi menelurkan velg dan merchandise yang menggabungkan seni dan otomotif menjadi satu kesatuan yang tak hanya mempercantik tampilan kendaraan, tetapi juga menjadi pernyataan gaya hidup yang berani dan penuh individualitas.

TBW x Muklay Luncurkan Velg

Ide awal kreasi velg berukuran 16 inci tersebut datang dari Gofar Hilman. Dengan mengintegrasikan elemen desain modern dan klasik, velg ini berhasil menghadirkan penampilan yang khas dan menarik.


"Jadi kita launching dua TBW terbaru, yang pertama adalah TBW Dashing Gravel R16 dengan tema Rally Look. Nah, TBW Gravel R16 x Muklay ini edisi terbatas karena hanya 20 set. Ada nomornya, yaitu nomor satu sampai 20," ungkap Gofar Hilman mewakili TBW.

Gofar Hilman TBW x Muklay

Berikut ini produk-produk karya TBW x Muklay:

1. Velg Mobil TBW Dashing Gravel R16

Velg ini terbuat dari material alloy dengan desain klasik yang menawan. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp. 6.499.000.


2. Velg Mobil TBW Gravel R16 x Muklay

Kolaborasi yang luar biasa ini menghasilkan desain velg alloy yang khas dan berkarakter. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp Rp. 9.900.000.


3. T-shirt TBW x Muklay

Koleksi t-shirt edisi terbatas ini menampilkan desain grafis hasil kolaborasi yang mengintegrasikan gaya hidup TBW dengan desain khas Muklay. T-shirt ini dijual dengan harga Rp 250.000.


Ketiganya diperkenalkan secara perdana di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 yang berlangsung 4-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang.

Velg TBW x Muklay

Kelebihan dari velg TBW x Muklay adalah Turbofan yang bekerja secara pasif, memanfaatkan aliran udara yang dihasilkan oleh putaran roda untuk berputar. 


Rotasi turbofan ini menghasilkan vakum di belakangnya, sehingga menarik udara dingin dari luar untuk mendinginkan area rem. Dengan begitu performa pengereman tetap optimal, terutama saat melakukan pengereman berulang dalam kecepatan tinggi.


Setiap turbofan dilengkapi dengan nomor seri unik yang bukan hanya sekadar angka, tetapi juga identitas yang membedakan setiap set velg. Dengan begitu pemilik velg akan menjadi bagian dari komunitas eksklusif.


Velg TBW x Muklay hanya tersedia 20 set di dunia, membuatnya menjadi koleksi eksklusif yang nilai kolektivitasnya diperkirakan naik seiring berjalannya waktu, sehingga bisa dijadikan investasi menarik bagi para kolektor.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo