Cuma DP Rp 10 Juta, Bisa Bawa Pulang All New Hyundai Santa Fe

  • Hyundai Gowa sebagai dealer Hyundai di Indonesia, memberikan kemudahan dalam proses pembelian All New Santa Fe.


Otojatim.com - All New Hyundai Santa Fe menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara bersama keluarga melalui kabin yang luas dan fitur keamanan lengkap.

Bagi masyarakat yang ingin berkenalan lebih dekat dengan Santa Fe, bisa datang ke Atrium Plaza Senayan, mulai tanggal 24-27 Oktober 2024. 


Jangan lewatkan kesempatan spesial pre order hanya dengan Rp 10 juta di cabang Hyundai Gowa terdekat. 


All New Santa Fe hadir dalam 2 model, yaitu Calligraphy dan Prime dengan varian harga OTR Jakarta untuk engine Turbo hybrid Rp 869.600.000,- dan Prime Rp 786.300.000,- dan untuk internal combustion engine Calligraphy Rp 784.500.000,- dan Prime Rp 699.000.000,-.


Sebagai contoh, untuk mendapatkan All New Santa Fe varian tertinggi yaitu Calligraphy Turbo Hybrid dengan down payment 25% cukup mengangsur Rp 14 jutaan tenor 5 tahun atau Rp 20 jutaan tenor 3 tahun. Atau bila menginginkan bahan bakar  gasoline  maka dapat membawa pulang All New Santa Fe Prime dengan DP 20%  tenor 5 tahun dengan  angka cicilan sebesar Rp 12 jutaan atau tenor 3 tahun sebesar Rp 17 jutaan.  Syarat dan ketentuan berlaku.


Download Brosur All New Hyundai Santa Fe Terbaru 2025


“Kami bangga turut  mempersembahkan Hyundai All New Santa Fe bagi keluarga modern di Indonesia. Booking test drive melalui 0812 1000 9400 atau kunjungi www.hyundaigowa.com dan Instagram @hyundaigowa.id . Segera dapatkan kesempatan test drive pertama dan penawaran terbaik dari sales kami serta kemudahan proses pembelian” kata Ferry, Chief Operating Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa). 


Pembelian dapat dilakukan dengan cara cash, transfe, maupun kredit (kartu kredit ataupun angsuran melalui lembaga financing). Khusus 500 pemesan pertama Turbo Hybrid Calligraphy dan Prime, ada bonus Hyundai Hybrid Eco Smart Deal senilai hingga 20 juta Rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).


Hyundai All New Santa Fe menawarkan mesin turbo-hybrid sebagai keunggulan dibanding kompetitor di kelasnya dengan menghasilkan lebih banyak tenaga dan efisiensi bahan bakar.


Mobil ini juga sudah mendapat teknologi Bluelink serta fungsi ADAS yang canggih (BCA/LKA/LFA/FCA/PCA/S VM/BVM/TPMS/ dll) sebagai fitur keamanan.  


Kenyamanan pengguna lebih maksimal dengan adanya kursi kenyamanan relaksasi pada baris pertama, sandaran rebah di baris ke-3, serta dilengkapi Dual Wireless Charging. 


Ruang Penyimpanan konsol tengah dapat dibuka ke depan dan ke belakang. Kemudahan ini dipadukan dengan baki sterilisasi UV-C untuk kebersihan pribadi. 


Seluruh kelebihan tersebut disempurnakan dengan layanan purna jual dari Hyundai Gowa, Your First Choice dengan fasilitas terlengkap serta “Value for Money”.


Informasi lebih detil mengenai berbagai fitur canggih yang ditawarkan Hyundai SANTA FE dan tipe lainnya, bisa didapat melalui dealer resmi Hyundai Gowa terdekat. Reservasi test drive atau layanan servis bisa menghubungi 0812 1000 9400 atau kunjungi www.hyundaigowa.com dan Instagram @hyundaigowa.id .

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo