Enak Diajak Ke Mana-mana, Yamaha WR 155 R Bikin Cewek Naksir

  • Yamaha WR 155 R hadir dengan karakter offroad yang kuat serta warna yang agresif sehingga digemari oleh para penggila off road baik pria hingga wanita.


Otojatim.com - Yamaha WR 155 R dan kemampuannya menggaruk tanah memang sudah tersohor di kalangan off road enthusiast yang kebanyakan kaum Adam.

Yamaha WR 155 R

Namun ternyata, Yamaha WR 155 R juga digemari oleh para wanita lho. Seperti Ossy, Lady Biker asal Malang, Jawa Timur yang hobi berpetualang. Ia bahkan telah membuktikan keunggulan WR 155 R dalam berbagai riding experience.


“Pertama kali saya jatuh cinta dengan WR 155 R itu ketika melihat ayah saya sedang trabasan menggunakan motor ini. Setelah saya coba, akhirnya langsung jatuh cinta. Walaupun kapasitas motor ini paling besar di kelasnya tetap ringan ketika dibawa oleh perempuan. Untuk power dan performanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Saya juga sering pakai motor ini dilintasan onroad. Tetap aman dan nyaman walau dihadapkan dengan beragam lintasan jalan,” ungkap Ossy. 

Yamaha WR 155 R Buat Cewek

Menurut Ossy, WR 155 R memiliki suspensi yang nyaman sehingga asyik dihadapkan dengan lintasan offroad. Suspensi depan menggunakan jenis telescopic dengan diameter 41 mm. Sedangkan bagian belakang menggunakan link type monocross bertekanan yang dilengkapi dengan oli dan dapat diatur oleh pengendara.  


Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm. Ditambah tanki berukuran 8,1 L sehingga daya jelajah pun tinggi.

Yamaha WR 155 R harga

WR 155 R menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan aluminium sehingga tangguh di berbagai kondisi jalan, termasuk di perkotaan.


“Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Yamaha WR 155 R diyakini mampu memuaskan hasrat para pecinta offroad di tanah air dan menjadi motor sport terbaik pilihan masyarakat Indonesia,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 


Yamaha WR 155 R tersedia dalam dua varian warna yakni Yamaha Black dan Yamaha Blue yang dibanderol Rp 42.144.000 (OTR Surabaya).


Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.Yamaha-STSJ.com 

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo