Gelarnya Lagi Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Malah Bagi-bagi Mobil di IMX 2024

  • Raffi Ahmad mempersembahkan mobil Wuling Binguo EV Retro Futuristic sebagai hadiah utama Super Giveaway untuk pengunjung IMX 2024.


Otojatim.com - Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 menggandeng Raffi Ahmad untuk menghadirkan Super Giveaway yang spektakuler. Yakni satu unit mobil listrik Wuling Binguo EV yang telah dimodifikasi dengan gaya retro futuristic.

Raffi Ahmad di IMX 2024

Ide modifikasi Wuling Binguo EV milik Raffi itu terinspirasi dari mainan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. 


Salah satu elemen utama dari modifikasi ini adalah penggunaan kombinasi warna retro yang mencolok dengan warna merah cerah yang ditonjolkan melalui sticker dari Maxdecal.


"Terinspirasi dari mainan Cipung, kayaknya seru kalau dibuatkan jadi mobil aslinya," kata Raffi Ahmad.


Raffi mempercayakan NMAA untuk mewujudkan idenya itu. Tak hanya satu, ia mendandani dua Wuling Binguo EV sekaligus dengan model yang sama.


"Jadi, 1 untuk Cipung dan 1 unit lagi akan diberikan sebagai IMX Super Giveaway untuk pengunjung IMX 2024. Jadi biar samaan dengan mobil Cipung," ujar Raffi.

Hadiah mobil cipung imx 2024

Bagi masyarakat yang ingin punya mobil kembaran dengan Cipung, bisa langsung datang ke event IMX 2024 yang diadakan pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD. Tiket dapat dibeli on the spot atau melalui website www.imx.events.


Selain itu, Anda juga harus follow akun Instagram @nmaa_ind, @indonesiamodificationexpo, @wulingmotorsid, @maxdecalofficial, dan @raffinagita1717, serta subscribe kanal YouTube NMAA TV dan Rans Entertainment.


 "Kami sangat antusias bisa kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad untuk menghadirkan hadiah Super Giveaway yang spesial ini. Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024.


IMX 2024 menyediakan banyak penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi. Event ini juga akan menjadi surga bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast. 

Imx 2024

Merek terkemuka mendukung penuh perhelatan bergengsi ini. Antaranya Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, Wetshine Care, Wuling, Honda, Toyota, dan BCA.

 

Tak hanya Raffi Ahmad, para selebriti ternama pecinta otomotif, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi juga hadir memberi kemeriahan.


Pengunjung IMX 2024 akan mendapat pengalaman tak terlupakan dari berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition.


IMX Presale Ticket batch ke-3 masih dibuka. Dapatkan diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Penjualan tiket ini terbatas dan tersedia serentak melalui website resmi www.imx.events.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo