Daftar Pemenang Semifinal Fazzio Youth Project 2024 Surabaya

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sukses menggelar acara semifinal Fazzio Youth Project 2024 di Surabaya. Intip kemeriahannya.


Otojatim.com - Fazzio Youth Project 2024 masuk tahap semifinal. Setelah melalui rangkaian roadshow yang digelar selama lima bulan di 30 sekolah yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.

Semifinal Fazzio Youth Project 2024 digelar di Surabaya Town Square. Para peserta unjuk aksi terbaik di hadapan para juri dan penonton. Mulai dari Paskibra, Got Talent, hingga pemilihan Duta Classy.


Pada kategori Paskibra, SMAN 1 Manyar keluar sebagai juara pertama setelah menampilkan formasi yang rapi dan penuh semangat. Disusul SMA Barunawati pada posisi kedua, dan SMAN 4 Sidoarjo di posisi ketiga.


Sedangkan dalam kategori Got Talent, para peserta diuji melalui berbagai bentuk seni pertunjukan. Teater Suci dari SMANEMA menyabet gelar juara dengan pementasan teater yang penuh emosi dan pesan mendalam. Di posisi ledua ada tim cheerleader VOC Ranger, dan posisi ketiga ditempati Band Sulthan.

Pada puncak acara, Duta Classy dinobatkan kepada Akbar Arifianto dari SMAN 19 Surabaya dan Alaicha RPW dari SMAN 17 Surabaya. Keduanya dinilai memiliki intelektualitas tinggi dan mencerminkan sosok pelajar ideal yang patut dijadikan role model.


Di kategori Yamaha Number One, para peserta ditantang berkolaborasi dalam tim dan menyelesaikan serangkaian tugas dengan cepat dan tepat. Kategori ini dimenangkan oleh SMAN 1 Menganti. Posisi kedua ditempati SMKN 2 Surabaya, dan posisi ketiga oleh SMAN 21 Surabaya.

“Kami sangat bangga melihat antusiasme dan semangat yang luar biasa dari para pelajar di wilayah Surabaya Raya. Fazzio Youth Project ini adalah platform yang Yamaha sediakan untuk mendukung mereka agar terus mengasah bakat, kreativitas, dan kemampuan mereka di berbagai bidang. Kami berharap para pemenang dapat menjadi inspirasi bagi teman-teman mereka dan terus berprestasi di masa depan,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Selanjutnya, Fazzio Youth Project akan diadakan di kota-kota lain untuk terus mendukung pengembangan kreativitas generasi muda. Jadi, jangan sampai kelewatan.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo