Jaringan Makin Luas, GWM Indonesia Buka Dealer Baru di Cibubur

  • GWM Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer terbaru mereka di Cibubur.


Jakarta, Otojatim.com — GWM Indonesia buka dealer baru di Cibubur, tepatnya di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur.

Menempati lahan 7.100 meter persegi, GWM Cibubur siap memberi pelayanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).


Semakin nyaman, karena dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu yang menyenangkan.


Cibubur dipilih karena aksesnya yang mudah. Berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok.


"Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas. Kami akan terus memperluas jaringan kami dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” kata Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia.

GWM Cibubur akan menampilkan berbagai produk display SUV berkualitas tinggi, termasuk Haval Jolion yang kini dirakit secara lokal di Inchcape Manufacturing Facility Wanaherang. 


Haval Jolion menawarkan desain modern dan ruang kabin yang luas, juga teknologi mutakhir yang memenuhi kebutuhan konsumen masa kini. Haval Jolion dibanderol Rp. 405.000.000 (OTR Jakarta).


"Harga terbaru dari Haval Jolion merupakan bentuk selebrasi komitmen GWM Indonesia untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Kami optimis dengan harga yang kompetitif ini bisa semakin menarik perhatian konsumen untuk memilih produk premium yang inovatif dari kami,” kata Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia.


Haval Jolion menggunakan platform GWM L.E.M.O.N sehingga performanya kuat. Efisiensi bahan bakarnya juga optimal berkat sistem transmisi DHT (Dedicated Hybrid Transmission).


SUV ini juga memiliki tampilan sporty yang menonjol, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, serta interior premium dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci dan driving display 7 inci.


Dalam hal keselamatan, Haval Jolion HEV dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang telah tersertifikasi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP). 


Haval Jolion HEV tersedia dalam 6 pilihan warna, yakni: Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White

GWM Indonesia juga memberikan layanan purna jual berupa :

  • Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
  • Hassle - Free Servicing selama tiga tahun

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo