Kolaborasi Hai Dudu x Vertex Hadirkan Diecast by Tarmac Works Eksklusif di IMX 2024

  • Kolaborasi epic antara Hai Dudu dan Vertex melahirkan masterpiece berbentuk diecast yang diproduksi oleh Tarmac Works.


Jakarta, Otojatim.com - Para kolektor diecast patut melengkapi koleksinya dengan karya Hai Dudu x Vertex. Yakni Nissan Silvia S14 yang telah menggunakan body kit Vertex dan menggunakan decal Hai Dudu dan diproduksi oleh Tarmac Works dengan kualitas premium.

Daicast Hai Dudu dan Vertex

Diecast ini memiliki detil yang luar biasa dengan skala 1:64 dari versi aslinya. Mulai dari desain bodi hingga interiornya direproduksi dengan presisi tinggi, sehingga sangat realistis.


Hai Dudu merupakan karakter IP (Intellectual Property) Indonesia dari INFIA Corp, bekerja sama dengan Vertex, merek modifikasi otomotif terkemuka. Bersama-sama membuktikan bahwa produk dalam negeri juga memiliki kemampuan bersaing di tingkat internasional.

Hai Dudu X Vertex Nissan Silvia S14

Hai Dudu x Vertex diluncurkan secara terbatas di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. 


Diecast Hai Dudu x Vertex yang diproduksi oleh Tarmac Works hadir dalam dua varian paket menarik:

  1. Exclusive Packaging Box Set (Rp 399.000): Terdiri dari diecast, keychain, diorama, dan stiker decal.
  2. Diecast only (Rp 299.000)

diecast Nissan Silvia S14

"Kolaborasi ini adalah bukti nyata bahwa IP karakter Indonesia bisa bersaing di level internasional. Diecast Hai Dudu x Vertex bukan hanya sekadar mainan, tapi juga simbol inovasi dan kreativitas tanpa batas," kata Rizki Pangarso, selaku Creator Hai Dudu.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo