Kreativitas Modifikator Bersinar di Honda Modif Contest 2024 Seri Surabaya

OTOJATIM - Honda Modif Contest (HMC) 2024 yang dihelat di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya, Minggu 20 Oktober 2024, menjadi panggung bagi para modifikator Jawa Timur untuk memamerkan kreativitas tanpa batas.

Honda Modif Contest 2024 Surabaya menampilkan modifikasi motor Honda yang kreatif dan inovatif


Diselenggarakan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), ajang ini memfasilitasi para pecinta modifikasi untuk mengekspresikan ide-ide brilian mereka melalui sepeda motor Honda.

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, menjelaskan bahwa HMC adalah wujud komitmen Honda untuk mendukung dunia otomotif, terutama dalam hal modifikasi. "Kami ingin memotivasi para modifikator untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi yang aman dan kreatif," ujarnya.

Antusiasme peserta di HMC 2024 seri Surabaya pun terbilang luar biasa. Meski hanya merupakan seri regional, rasa kompetisi yang tercipta layaknya skala nasional. Jumlah peserta yang mendaftar bahkan melebihi target. Dari target 140, jumlah yang terdaftar mencapai 160, dengan 141 peserta yang akhirnya ikut berkompetisi.

"Ini adalah kejutan bagi kami. Angka ini membuktikan semangat tinggi para modifikator di Jawa Timur," ungkap Suhari. Peserta HMC seri Surabaya datang dari berbagai kalangan, mulai dari pecinta modifikasi, modifikator, hingga komunitas Honda.

Beragam kelas dilombakan dalam HMC 2024, termasuk kelas baru seperti All Sports, Matic & Cub Community Touring, dan Show Off, yang memberikan kebebasan bagi peserta untuk menampilkan karya tanpa batasan ide.

honda modif contest 2024

Tidak hanya itu, untuk motor Honda produksi sebelum tahun 2006, kelas All Stock & Advance menjadi ajang menarik bagi modifikator yang suka tampil dengan modifikasi orisinil maupun canggih.

Selain kompetisi, HMC 2024 juga memberi penghargaan bagi motor dengan modifikasi yang mengusung tema balap melalui kategori Racing Style. Kelas ini menghadirkan tantangan bagi mereka yang ingin menciptakan tampilan balap yang keren dan inovatif.


Kelas Free For All yang terbuka untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda juga menjadi kelas paling bergengsi di ajang ini.

HMC tidak hanya mengandalkan kompetisi modifikasi sebagai daya tariknya. Tahun ini, PT AHM juga menghadirkan kategori special achievement, salah satunya adalah Best PCX160 dan Best ADV160. Kategori ini bertujuan untuk menampung minat besar masyarakat dalam memodifikasi skutik 160cc favorit mereka.

Para pemenang dari HMC 2024 Surabaya akan melaju ke tahap nasional, menghadapi persaingan yang lebih ketat dengan peserta dari seluruh Indonesia. Mereka yang berhasil menunjukkan kreativitas dan kualitas modifikasi terbaik akan mendapatkan pengakuan dan apresiasi di tingkat yang lebih tinggi.

Daftar Pemenang HMC 2024:

daftar pemenang hmc 20224

pemenang HMC 2024

pemenang Honda modif contest 2024

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo