Makin Seru, Honda Gelar Kompetisi Modifikasi di IMX 2024

  • Honda beri kemeriahan di IMX 2024 dengan menghadirkan deretan mobil legendaris dan mengadakan kompetisi modifikasi.


Otojatim.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meriahkan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di ICE BSD pada 4-6 oktober 2024.

Kehadiran Honda di IMX 2024 ini merupakan bagian dari Honda Culture Indonesia yang akan hadir pertama kalinya di Jakarta Oktober mendatang.


Honda seakan ingin menegaskan eksistensinya di Indonesia selama lebih dari 50 tahun, dengan memamerkan model-model ikonik yang tak lekang dimakan waktu.


Selain itu, Honda juga mengadakan berbagai aktivitas menarik di booth-nya, seperti sesi autograph sign dan pemilihan mobil Honda terfavorit di IMX 2024 oleh Tatsuru Ichisima, Founder dari Spoon Sports.


Semakin seru karena diadakan pula Honda Community Car Modification Contest, ajang modifikasi khusus komunitas Honda untuk mengekspresikan kreativitas dan ide mereka.


Penilaian bakal dilakukan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). 


“Bagi kami IMX merupakan salah satu ajang modifikasi paling populer dan konsisten di Indonesia, dan hal ini sejalan dengan kultur pemilik mobil Honda di Indonesia. Karena itu, kami juga hadir di IMX 2024 sebagai awal dari rangkaian acara Honda Culture Indonesia yang merupakan perayaan bagi para pengguna dan pecinta Honda di Indonesia," kata Yessy Anastasia, Public Relations & Event Dept. Head PT HPM.

Honda Culture Indonesia nantinya akan mengangkat tema “Menyala Sepanjang Masa”. Diadakan di 3 kota, mulai dari Jakarta pada 19 Oktober 2024, lalu Surabaya, dan Makassar.


Acara akan diisi dengan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan kultur otomotif, seperti pameran model-model ikonik Honda sepanjang masa, kompetisi modifikasi, serta penawaran menarik untuk suku cadang, produk perawatan, dan aksesori mobil lainnya. 


Informasi lebih lanjut mengenai Honda Culture Indonesia, bisa didapatkan di Instagram @hondaisme.

LihatTutupKomentar

Kolaborasi Red Bull Racing dan Aston Martin Lahirkan Warna Baru untuk Vantage

Aston Martin Vantage - Red Bull Racing Gaydon, Otojatim.com - Tentunya kita sudah tahu kalau Red Bull Racing sudah bekerjasama dengan...

close
harga yamaha nmax turbo