Making Cars Manfaatkan IMX 2024 Untuk Perkenalkan Museum Mobil di Solo pada Anak-anak Muda

  • Making Cars hadir di IMX 2024 dengan misi mencetak generasi penerus yang mampu memajukan industri otomotif Indonesia.


Jakarta, Otojatim.com - Making Cars, merek otomotif internasional, berkomitmen untuk menginspirasi dan mendukung tumbuhnya minat generasi muda terhadap industri otomotif dengan museum interaktif di Kota Solo.

Making Cars di IMX 2024

Museum tersebut tak hanya akan memamerkan koleksi mobil tapi juga menjadi pusat edukasi melalui beragam sajian aktivitas interaktif dan teknologi terkini yang menarik bagi generasi muda.


Di museum Making Cars, para pengunjung tidak hanya akan disuguhkan dengan sekumpulan koleksi mobil. Lebih dari itu, ditampilkan juga sejarah menarik yang menyertai setiap kendaraan, termasuk juga cara kerja mesin, serta teknik modifikasinya.

Ambulans Making Cars di IMX 2024

Selain mobil-mobil klasik, ditampilkan juga ambulans antik yang berusia lebih dari 50 tahun serta sebuah hot rod yang merupakan hasil karya anak bangsa. 


Ada juga bengkel yang beroperasi di Making Cars sehingga pengunjung bisa menyaksikan langsung proses pembuatan mobil.


Terdapat juga kafe dan restoran yang menyajikan kuliner khas Solo, serta area bermain untuk anak-anak, sehingga pengunjung semakin nyaman.


Selain membuat museum, Making Cars secara proaktif mengembangkan komunitas otomotif. Setiap akhir pekan, rutin diadakan acara Cars and Coffee, sebagai wadah bagi para penggemar otomotif untuk berkumpul dan berbagi minat mereka.

Making Cars Perkenalkan Museum Mobil di Solo

Tekad Making Cars untuk merangkul generasi muda agar lebih cinta terhadap industri otomotif, membawanya hadir di helatan Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, pada 4-6 Oktober 2024 lalu.


Pameran akbar itu dimanfaatkan Making Cars untuk mengedukasi pengunjung dengan cara yang menarik dan inspiratif. Harapannya dapat menciptakan generasi penerus yang mampu memajukan industri otomotif di Indonesia.


"Ekspektasi gabung di IMX 2024 kita harus mulai bikin aware ya mengenai Making Cars ini apa, teman teman yang di industri, IMX. Karena memang kita awalnya dari ProRock Engineering, kalau ProRock Engineering yang turun kita nih udah terlalu kental di Off Road, jadi saya harus buka satu nama lagi yang tidak hanya mobil tetapi sepeda motor dan komunitas," ujar Widodo Teguh, pemilik Making Cars.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo