Mitsubishi Fuso Luncurkan Promo "Shocktober" untuk Dukung Pertumbuhan Bisnis Konsumen

OTOJATIM - Memasuki kuartal keempat 2024, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, meluncurkan program promo bertajuk "Shocktober."

Penawaran Mitsubishi Fuso untuk truk Canter dan Fighter X selama promo Shocktober 2024 dengan diskon servis dan suku cadang


Promo ini berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober 2024 dan dirancang untuk memberikan berbagai keuntungan bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Dalam program "Shocktober," pembelian truk Canter dan Fighter X akan disertai hadiah langsung berupa logam mulia seberat 2 gram atau Smart TV 43 inci. Selain itu, untuk pembelian paket suku cadang, konsumen bisa menikmati diskon hingga 20%.

KTB juga menawarkan tambahan voucher diskon servis dan suku cadang hingga Rp200.000 bagi pembeli Canter dan Fighter X. Sebagai tambahan, konsumen akan mendapatkan servis gratis selama dua tahun atau hingga 40.000 kilometer, serta akses gratis ke layanan Runner Telematics, sistem yang membantu memantau operasional kendaraan.

Guna memberikan kemudahan dalam hal pembiayaan, PT Dipo Star Finance, mitra leasing Mitsubishi Fuso, menawarkan uang muka minimum 20%, diskon biaya administrasi, dan voucher belanja senilai Rp1 juta untuk pembelian truk Canter dan Fighter X.

Promo Shocktober 2024 Mitsubishi Fuso memberikan hadiah logam mulia dan Smart TV untuk pembelian truk Canter dan Fighter X

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso dalam mendukung kesuksesan bisnis para konsumennya.

"Kami berharap dengan adanya promo dan dukungan yang kami tawarkan, konsumen dapat memanfaatkannya untuk memperluas bisnis mereka. Produk kami dikenal tangguh, dan layanan purnajual kami tersedia kapanpun dan dimanapun," ujarnya.

KTB juga menargetkan untuk terus memperkuat dukungan terhadap konsumennya, baik melalui produk unggulan maupun layanan purnajual yang andal.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo "Shocktober," konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau mengunjungi situs resmi KTB di www.ktbfuso.co.id.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo