Mitsubishi LCV Gathering: Genjot Marketshare, Sun Star Motor Bidik Customer Fleet

OTOJATIM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Sun Star Motor (SSM) Group, sebagai main dealer Mitsubishi di Jawa Timur, menggelar acara LCV (Light Commercial Vehicle) Gathering yang bertempat di Hotel Batiqa Surabaya 24 Oktober 2024.

Sun Star Motor gelar LCV Gathering Surabaya 2024, promosikan Mitsubishi L300

Acara ini dihadiri sekitar 30 konsumen, sebagian besar pelaku usaha di bidang industri, retail, perkebunan, dan peternakan, yang merupakan target utama penggunaan Mitsubishi L300 sebagai kendaraan niaga.

Gariyo Slamet, Kepala Cabang SSM Kenjeran yang bertindak sebagai tuan rumah, menjelaskan tujuan utama dari gathering ini adalah untuk mempererat hubungan dengan pelanggan, baik mereka yang sudah menggunakan L300 maupun yang berencana membeli. "Malam ini kami mengundang 30 customer untuk menghadiri acara LCV Gathering," ungkapnya.
Abdul Gafur, Kepala Cabang SSM A Yani
Acara dimulai dengan sambutan dari Abdul Gafur, Kepala Cabang SSM A Yani, diikuti dengan presentasi produk Mitsubishi L300 yang dibawakan oleh Tony AD, SPV SSM A Yani.

Dalam presentasinya, Tony menekankan berbagai keunggulan L300, mulai dari kapasitas bak terbesar di kelasnya, mesin 2200cc turbocharged yang bertenaga namun hemat bahan bakar, hingga kenyamanan kabin yang cukup luas untuk tiga penumpang. "Membeli L300 ibarat investasi, karena harga jual kembali tetap tinggi. Dipakai 10-15 tahun pun tidak akan rugi," ujar Tony.
Pemenang doorprize di acara LCV Gathering Mitsubishi L300 Surabaya 2024
Sebagai bentuk apresiasi, Sun Star Motor menawarkan sejumlah benefit bagi pelanggan yang melakukan pemesanan pada malam tersebut, termasuk uang elektronik Gopay senilai Rp500 ribu dan cashback sebesar Rp2 juta khusus bagi pelanggan yang merupakan badan usaha berlokasi di Surabaya.

Gariyo menambahkan bahwa pada acara ini berhasil membukukan 18 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), melebihi dari target awal  15 SPK.

Selain presentasi dan penawaran menarik, para peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize menarik.
Advan Adrianda, Head of East Java, Bali & NTB Area Section PT MMKSI bersama Gariyo Slamet, Kepala Cabang SSM Kenjeran.
Sementara itu, Advan Adrianda, Head of East Java, Bali & NTB Area Section PT MMKSI, turut memberikan pandangannya terkait kondisi pasar. Ia mengakui bahwa pelaku usaha saat ini masih wait and see menunggu kepastian arah ekonomi, terutama menjelang pergantian pemerintahan.

Namun, Advan tetap optimis dengan performa penjualan L300 di pasar. "Kuartal ketiga tahun ini, L300 berhasil menguasai 50 persen pangsa pasar di Jawa Timur dan 40 persen di Surabaya. Kami berharap mampu mempertahankan pangsa pasar ini hingga akhir tahun," jelasnya.

Senada dengan Advan, Gariyo juga optimis bahwa SSM Group dan MMKSI dapat terus memperluas pangsa pasar L300 di Surabaya. "Sejumlah kegiatan seperti gathering ini akan kami perbanyak, dengan fokus kepada konsumen fleet dan badan usaha, sehingga strategi pemasaran L300 dapat tepat sasaran," pungkas Gariyo.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo