Modifikasi Mobil Diesel Mulai Naik Daun, Coga Body Kit Pajero Sport Curi Perhatian di IMX 2024

  • Modifikasi mobil diesel kian diminati, para modifikator lokal tergugah untuk menciptakan gaya yang autentik. Salah satunya Platinum Auto Workshop dengan Coga Body Kit-nya.


Jakarta, Otojatim.com - Coga Body Kit seri kedua yang diproduksi oleh Platinum Auto Workshop resmi diluncurkan di Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 pada 4 Oktober 2024 di ICE BSD City.

Coga Body Kit seri kedua

Produk ini adalah hasil kolaborasi dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) untuk menjawab tingginya minat modifikasi mobil diesel di Indonesia.


Menurut Andra, dari Platinum Auto Workshop, modifikasi mobil diesel, terutama Pajero Sport, kian diminati di Indonesia. Mulanya modifikasi mobil diesel banyak terinspirasi dari gaya Thailand, kini modifikator lokal mulai menciptakan gaya sendiri yang autentik.


"Kami memilih Pajero Sport karena modifikasi mobil diesel sedang naik daun di Indonesia. Selama ini acuan modifikasi masih mengikuti tren dari Thailand, sekarang kami ingin menciptakan aliran modifikasi diesel buatan anak bangsa," kata Andra.

Platinum Auto Workshop Coga Body Kit

Coga Body Kit mengusung konsep Street Racing yang lebih agresif dan sporty, sekaligus meningkatkan performa aerodinamika.


Paket body kit ini mencakup add on pada bagian depan, belakang, side skirt kiri-kanan, empat over fender (wide body), serta spoiler belakang. 


Keunggulan utamanya adalah plug and play, sehingga pemilik mobil jadi lebih mudah memasangnya tanpa perlu melakukan banyak perubahan pada bagian bodi. Bahkan, konsumen bisa memesan body kit tanpa harus menyertakan over fender jika diinginkan.


Coga Body Kit berbahan FRP untuk Pajero Sport ini dibanderol dengan harga Rp 15 juta untuk add on before paint dan Rp 25 juta untuk wide body before paint.

LihatTutupKomentar

Peluncuran SUV Termewah dan Terkencang, Bentley Bentayga Dibanderol Seharga Ferrari

MOBIL KERAJAAN: Bos Bentley Roland Staehler berpose saat peluncuran SUV Bentayga. (Foto/Naskah: Berto) Jakarta, Otojatim.com - Sebaga...

close
harga yamaha nmax turbo